Sukses

Entertainment

Fast X Tunjukkan Perjalanan Akhir Dominic Toretto, Jimin BTS Ikut Isi Soundtrack

Fimela.com, Jakarta Fast X, film ke-10 dari Fast and Furious Saga hadir kembali dengan Dom Toretto (Vin Diesel) sebagai pemeran utama yang akan menghadapi berbagai misi, dan melawan rintangan yang mustahil.

Setelah mengobrak-abrik jalanan selama 23, kini mereka menghadapi lawan paling kejam yang pernah dihadapi yaitu sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu melalui dorongan balas dendam, dan bertekad untuk menghancurkan keluarga juga menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom.

Sekuel dari film Fast and Furious ini disutradarai oleh Louis Leterrier menghadirkan kembali para pemeran sebelumnya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron,Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno, yang tampil untuk pertama kalinya dalam franchise ini.

"Kisah ini telah berakhir," kata Vin Diesel dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela. "Ini akan menjadi penghormatan bagi orang-orang yang telah tumbuh dewasa, membesarkan anak-anak mereka dan mendukung serta hidup bersama kami selama seperempat abad."

Jason Momoa Jadi Penjahat Paling Jahat

Film ini akan memperkenalkan Jason Momoa yang akan menjadi penjahat paling jahat sepanjang masa dalam FAST X. Oleh karena itu, Dom akan membutuhkan bantuan dari para penjahat sebelumnya untuk mengalahkannya. “Saya fokus pada tema ini dan membuat beberapa perubahan pada cerita, menambahkan karakter baru dan penjahat baru dengan pertaruhan yang nyata," ujar Louis Leterrier.

"FAST X, akan membangkitkan kembali kisah seru mengenai balap jalanan yang berubah menjadi pencurian dan spionase, dengan tetap mempertahankan tema utama yaitu street racing, aksi yang mendebarkan, dan tentu saja, keluarga yang terus menjadi hal menarik bagi para penonton untuk kembali menyaksikan Fast and Furious," tambah Head of Marketing Universal Pictures International Julius Daniel Suhakri.

Gandeng Musisi Populer

Untuk memeriahkan perilisan FAST X, Universal International Pictures juga berkolaborasi bersama sejumlah musisi terkenal untuk mengisi soundtrack dari film Fast and Furious ke-10. Salah satu kolaborasi yang dihadirkan adalah dalam lagu berjudul Angel yang menghadirkan Jimin BTS bersama musisi amerika lain nya seperti Kodak Black, NLE Choppa, JVKE dan Muni Long. Lagu ini membuat film keluaran Universal International Pictures ini menjadi film yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Keseruan kisah FAST X bisa Anda saksikan di bioskop seluruh Indonesia dalam format 2D, 3D, 4D, dan IMAX sejak 17 Mei 2023.

What's On Fimela
Loading