Sukses

Entertainment

Siap-Siap Borong Merchandise, Pop-Up Store BTS dan TinyTAN Hadir di BSD

Fimela.com, Jakarta Pop-Up store produk lisensi BTS dan TinyTAN terbesar di Asia Tenggara telah buka di Indonesia. Tepatnya berada di BSD Grand Boulevard Street Lot No. 7, depan ICE BSD. Store yang pastinya dinantikan oleh para penggemar K-Pop ini merupakan hasil kolaborasi dari PT Multi Medika Internasional (MMI) dan TIY, sebagai pemegang lisensi IP Produk Lisensi BTS & TinyTAN.

Store ini dijadwalkan buka mulai 25 Mei 2023 dan direncanakan akan berlangsung selama satu bulan. Tujuannya untuk memenuhi keinginan para penggemar yang telah lama menantikan produk merchandise resmi berlisensi dari ikon pop abad ke-21 yaitu BTS & TinyTAN. “Saat ini pop-up store nya akan dibuka selama satu bulan kedepan dimulai dari hari ini (25/5/2023),” ucap pihak penyelenggara, saat ditemui di tempat acara, Kamis lalu.

Pop-Up Store ini menjual kurang lebih 400 jenis item edisi terbatas dan memiliki beberapa area foto yang dapat dilihat di lokasi dalam waktu terbatas pula, tentunya ini membuat para penggemar K-Pop makin merasakan experience yang beda banget.

Cara Masuk

Untuk masuk ke dalam store, pengunjung dapat membeli tiket langsung di lokasi. Namun, jika tak ingin mengantri panjang, pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui Loket.com atau aplikasi alfagift.

“Install (aplikasi alfagift), daftar jadi member alfagift, masuk ke menu BTS Pop-UP Event, terus nanti ada pilihan khusus untuk pembelian voucher atau tiket untuk event ini,” kata salah satu perwakilan dari alfagift.

Dan ada keuntungan tersendiri bagi pengunjung yang membeli tiket melalui aplikasi alfagift. “Sebenernya walk in juga bisa, tapi kalau dari alfagift dapet benefit ekstra bonus saldo 5% sampai 15%, jadi yang punya saldo 300 ribu dapet bonus saldo 5%, yang satu juta dapet bonus 10%, yang 2 juta dapet bonus 15% hanya berlaku pembelian presale di alfagift, plus ada pemberian bonus point Alfamart,” lanjutnya.

Pembayaran dan Kejutan

Sistem pembayaran dalam store ini juga sama dengan store-store lainnya, yaitu bisa menggunakan kartu kredit/debit hingga VA. “Pembayaran seperti e-commerce biasanya. Kalau beli di alfagift nanti dapat email konfirmasi semacam QR, teman-teman bawa atau print QR-nya ke bagian registration, lalu ditukar dengan kartu atau e money dan bisa digunakan untuk pembelian di dalam store,” tambahnya.

Saat ini sedang banyak konser K-Pop yang telah dan sedang dilangsungkan di Indonesia, seperti konser Suga BTS. Dan selama penyelenggaran Pop-UP Store ini, akan ada surprise untuk pengunjung. “Sekarang fokus untuk pop-up store aja, kalau untuk event nanti kita akan update lagi jadi akan ada surprise, tunggu aja,” tambah pihak penyelenggara.

Jadi jangan lupa datang ke event BTS & TinyTAN Official Licensed Pop-Up Store se Asia Tenggara yang berlokasi di BSD, Tangerang, Indonesia. “Aku harap ini suatu hal yang excited buat pecinta K-Pop semuanya, kita tunggu kedatanganya di Pop-Up Store,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading