Sukses

Entertainment

Jawaban Menohok Inara Rusli saat Disebut Masih Tangisi Perpisahannya dengan Virgoun

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli, istri dari Virgoun belakangan selalu mencuri perhatian. Pasca memutuskan untuk melepas cadarnya, penampilan ibu tiga anak tersebut kerap disorot. Terlebih, sejak rumah tangganya bermasalah, Inara Rusli mulai kembali aktif menerima tawaran pekerjaan. Tak jarang, warganet dibuat salah fokus dengan apa yang dibagikan di laman Instagramnya.

Seperti yang terjadi beberapa waktu belakangan saat Inara Rusli membagikan sebuah foto selfie sambil mengungkap kesibukannya hari itu. Dalam caption-nya, Inara yang sedang berada di dalam mobil menyebut jika dirinya sedang bersiap untuk meeting soal pekerjaan. Ia pun kemudian mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak lupa makan.

"Bismillah meeting lg... Jgn lupa makan ya, aku..," tulis Inara Rusli dalam caption-nya. 

Detil Unggahannya

Dalam unggahan yang dimaksud, Inara Rusli tampak mengekspose bagian wajahnya yang tak lagi ditutupi cadar. Meski begitu, paras cantiknya tak seluruhnya tertangkap kamera karena sebagian ditutupi dengan telapak tangannya. Tak pelak, unggahan itu pun menuai banyak pujian dari warganet.

"Masyaallah cantik bgt," tulis salah satu warganet. "Masyaallah," timpal yang lain.

Dijawab Menohok

Tak hanya mereka yang dibuat kagum dengan kecantikannya, beberapa komentar lain yang masuk justru mengomentari bagian mata Inara Rusli yang dianggap sembab dan diduga masih menangisi perpisahannya dengan Virgoun. Untuk komentar tersebut, Inara Rusli memberikan jawaban menohok.

"Mata nya kenapa mbak kok sembab dari nangisin virgod ya," kata salah satu warganet. "Terharu liat saldo," sahutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading