Sukses

Entertainment

Jadi Duta Kondangan, Intip Gaya Vidi Aldiano di Acara Pernikahan Para Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan aktor sekaligus penyanyi pelantun lagu 'Status Palsu', Vidi Aldiano, yang dikenal dengan sifatnya yang suka bergaul dan berteman hingga membuat dirinya memiliki banyak sahabat dekat.

Status kupu-kupu sosial atau social butterfly-nya tersebut pun membuat Vidi selalu diundang dan hadir dalam acara pernikahan para sahabatnya hingga dijuluki sebagai duta kondangan.

Berikut beberapa potret gaya Vidi Aldiano saat hadiri acara pernikahan para sahabat sesama artisnya.

 

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, pada tahun 2022 lalu, Vidi Aldiano juga dipercayai untuk menjadi pengiring pengantin di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Kali ini, Vidi Aldiano datang menghadiri acara pernikahan artis cantik berbakat, Chelsea Islan dengan Rob Clinton, bersama sang istri, Sheila Dara.

Dirinya juga kerap menghadiri acara pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang diadakan pada 21 Januari 2023 lalu di Bali, Indonesia.

Bak pasangan 'Duta Kondangan', Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga turut hadir dalam acara pernikahan atlet badminton kebanggaan tanah air, Kevin Sanjaya dan Valencia Herliani. Keduanya terlihat kompak memakai busana dengan nuansa warna hitam dan silver.

Dikenal sebagai sahabat sejati, Vidi Aldiano juga tak absen menghadiri acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan hingga tampil membawakan lagu-lagunya yang dirinya persembahkan untuk sang sahabat.

Sempat dipertanyakan kehadirannya sebagai 'Duta Kondangan' di acara utama pernikahan Enzy Storia, Vidi Aldiano pun membalas kekhawatiran publik dengan menghadiri acara resepsi Enzy sembari memberikan pesan manis untuk sang sahabat yang dirinya unggah melalui laman Instagram pribadinya.

Di samping itu semua, penampilan pasangan serasi Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam acara pernikahannya sendiri tak kalah memukau dengan penampilan-penampilan mereka di acara kondangan para sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading