Sukses

Entertainment

Sudah Setahun Pisah Rumah dengan Desta, Natasha Rizki Akui Anak-anaknya Curiga

Fimela.com, Jakarta Layaknya bara di dalam sekam, permasalahan dalam keluarga Natasha Rizki dan Desta tak tuntas dipadamkan dan akhirnya harus berakhir dengan kisah perceraian. Ternyata, persoalan pun sudah lama terjadi.

Sebagaimana dikatakan oleh kuasa hukum, antara Desta dan Natasha Rizki sudah lama terjadi ketidakcocokan. Bahkan, keduanya sudah berpisah rumah sejak setahun yang lalu. Hal itu juga diamini oleh Natasha Rizki.

"Ya kurang lebih sesuai dengan apa yang dibilang sama kuasa hukum, kurang lebih udah satu tahun," kata Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Masih Bertemu

Selama berpisah rumah tersebut, Natasha Rizki dan Desta masih sering bertemu. Hal itu dilakukan keduanya demi anak-anak. Sebelum bertemu, keduanya pun melakukan kesepakatan terlebih dahulu.

"Karena kita kan ada rumah yang memang ada satu lagi. Ya kita kesepakatan saja mau dimana. Kadang kita suka bolak balik juga kok karena kan ya anak-anak butuh kita," ucap Natasha Rizki.

Caca, sapaan akrab Natasha Rizki mengakui bahwa anak-anaknya sudah mulai curiga dengan kondisi dan situasi yang terjadi. Meskipun selama ini Desta dan Caca masih tetap bisa tampil berdua demi anak-anaknya.

"Ya mereka curiga-curiga sih sudah pasti ya namanya juga anak-anak tapi kita selalu mengupayakan supaya tetap selalu ada. Jadi kita nggak pernah ada miss alhamdulillah sama sekali saat mereka butuh, kita berdua ada," tuturnya.

Yang Terbaik

Natasha Rizki menambahkan jika kondisi rumah tangganya sekarang ini membuatnya sangat sedih. Namun, menurutnya perpisahan menjadi hal yang terbaik untuk dilakukan demi kebaikan bersama, termasuk dirinya, Desta dan anak-anaknya.

"Ya pasti sedih kita semua nggak pengin kayak gini, ini berat banget buat kita dan kita butuh pertimbangan yang banyak apalagi melibatkan anak-anak tapi Bismillah saya yakin atas pertolongan Allah saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading