Sukses

Entertainment

Tegaskan Masih Berhubungan Baik, Desta Bicara Kemungkinan Rujuk dengan Natasha Rizki

Fimela.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta akhirnya buka suara atas permohonan talak yang dilayangkan pada istrinya, Natasha Rizki. Masih terlihat akrab saat menghadiri pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra beberapa waktu lalu, ayah tiga orang anak itu pun berbicara soal kemungkinan ia dan sang istri rujuk.

Hal itu disampaikan Desta saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). sebagai salah satu bukti hubungannya dengan Natasha Rizki masih berlangsung baik adalah saat mereka berdua hadir ke acara pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Bahkan, dalam kesempatan tersebut, Desta dan Natasha Rizki masih kompak mendampingi pengantin yang berbahagia.

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik saja. Karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ungkap Desta usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sepakat

Yang pasti, Desta menegaskan jika perpisahan yang saat ini menjadi keputusan terbaik untuk mereka adalah hasil dati kesepakatan bersama. Bahkanz sampai saat sidang mediasi selesai, hal itu masih disepakati oleh dirinya dan sang istri.

"Gue udah bilang hubungannya baik-baik saja. Kami pisah juga kesepakatan bersama, nggak ada yang diributin lah,"  sambungnya kemudian.

Kemungkinan Rujuk

Tak ingin berandai-andai, ia memilih untuk menyerahkan segala sesuatu yang terjadi di depan pada kehendak Tuhan. Soal kemungkinan rujuk atau tetap melanjutkan permohonan cerainya terhadap sang istri, ia tak mau terlalu berandai-andai.

"Kita lihat nanti saja. Karena gue nggak bisa berandai-andai atau apa," ujar Desta.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading