Sukses

Entertainment

Mediasi, Desta - Natasha Rizki Punya Satu Kesepakatan Besar Soal Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian pasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki akhirnya bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023). Mengagendakan upaya mediasi, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu sama-sama menyempatkan diri untuk hadir ke muka persidangan. Usai menjalani mediasi, akhirnya ditemukan satu kesepakatan terkait nasib rumah tangga mereka.

Bukan rujuk seperti doa publik, Natasha Rizki dan Desta sepakat untuk melanjutkan persidangan ke tahap selanjutnya. Itu artinya mediasi yang diupayakan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan gagal terwujud.

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya (perceraian). Atas kesepakatan, kita berlanjut," kata Natasha Rizki pada awak media, dikutip dari Liputan6.

"Kita sudah sepakat (berpisah), mudah-mudahan ini yang terbaik. Sepakat aku dan Desta untuk lanjutkan lagi sidangnya," sambungnya kemudian. 

Beda Visi Misi

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Chacha itu pun membeberkan alasan dirinya dan Desta untuk sama-sama melanjutkan perceraian ke proses persidangan. Meski tak merinci akar masalahnya, namun ia menyebut adanya perbedaan visi misi diantara mereka.

"Memang ada perbedaan visi misi sama kita berdua yang memang hanya kita berdua yang tahu dan kita tidak bisa share di sini," tuturnya.

Sudah Diupayakan

Natasha Rizki pun menegaskan jika perceraian merupakan jalan terakhir yang harus ia dan sang suami pilih untuk menyelesaikan masalah yang ada. Sebelum itu terjadi, ia dan Desta mengatakan sudah menempuh berbagai cara untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Sudah kita upayakan semuanya, keluarga juga support kita apa yang terbaik. Jadi ini (perceraian) nggak semudah itu. Ya beginilah hasilnya, mudah-mudahan yang terbaik," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading