Sukses

Entertainment

Desta Talak Cerai Natasha Rizki, Netizen Minta Tolong ke Habib Jafar

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki membuat publik jadi heboh. Sejumlah postingan lama di media sosial Desta maupun Natasha pun diserbu oleh netizen.

Salah satunya adalah postingan Desta pada Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2023 yang berisi potret kebersamaan Natasha Rizki dan ketiga buah hatinya.

Uniknya netizen tidak hanya membanjiri komentar utama di postingan Desta itu. Mereka juga menyerbu komentar yang disampaikan oleh Habib Jafar. Sebagian besar netizen meminta supaya Habib Jafar menyatukan kembali rumah tangga Desta dan Natasha Rizki.

Minta Tolong

Setelah kabar Desta dan Natasha Rizki akan bercerai, beberapa netizen meminta Habib Jafar untuk menyatukan kembali rumah tangga pasangan yang menikah pada 21 April 2013 itu.

"Bib tolong bib kasih wejangan buat pak Desta bib dari isu yang beredar," ujar seorag netizen. "Bib... tlg tuntun desta kembali ke jalan yang benar, bikin balik lagi ke caca," sahut netizen lainnya. "Habib tolong buat rujuk lagi @desta80s n @natasharizkynew 😢," timpal seorang netizen.

Cocoklogi

Dalam postingan tersebut, Desta tampak mengenakan baju berwarna hitam yang berbeda dengan istri dan buah hatinya. "Lebaran ini terasa berbeda.. Selamat Idul Fitri 1444H..🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Desta.

Awalnya netizen meyakini jika postingan tersebut hanya lelucon Desta saja. Namun setelah isu perceraian ini mencuat, netizen menduga caption yang ditulis Desta punya makna lain. "Ud isyarat yaa brarti pas disini, 'Lebaran ini terasa berbeda'," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading