Sukses

Entertainment

5 Drama Korea Lee Se Young yang Tak Boleh Dilewatkan, Ada Beragam Genre

Fimela.com, Jakarta Aktris Lee Se Young telah menjadi salah satu sosok favorit, di mana ia juga telah membintangi banyak judul film dan serial drama Korea.

Ya, berkarier sebagai aktris sejak tahun 1997, Lee Se Young telah membintangi belasan judul film dan puluhan serial televisi termasuk web series. Beragam penghargaan pun telah diraih Lee Se Young dari kariernya sebagai aktris.

Bicara tentang Lee Se Young, berikut ini adalah lima drama Korea populer yang dibintanginya dengan beragam genre. Jangan dilewatkan!

The Red Sleeve

Serial drama berlatar sejarah ini mengisahkan seorang Putra Mahkota bernama Lee San (Lee Jun Ho) dan pelayan Sung Deok Im (Lee Se Young). Keduanya pun terlibat cinta saat Lee San naik tahta menjadi seorang raja.

Lee San kemudian berencana untuk menadikan Deok Im sebagai selirnya namun ditolak. Deok Im menolak itu karena ia ingin hidup bebas sedangkan seorang selir harus menjalani hidup dalam keterbatasan.

The Law Cafe

Mmebintangi serial ini bersama Lee Seung Gi, Lee Se Young memerankan tokoh Kim Yuri. Serial ini bercerita tentang Yuri yang ingin membeli tanah dan membangun kantornya sendiri dengan konsep cafe.

Yuri ternyata membeli tanah milik Kim Jeong Ho (Lee Seung Gi), yang tak lain adalah temannya sendiri dan seorang mantan jaksa. Keduanya pun kemudian bekerjasama, megusut kasus korupsi dan kematian ayah Kim Yuri.

Kairos

Serial thriller-fantasi ini bercerita tentang Kim Seo Jin (Shim Sung Rok) yang ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya. Keinginan itu pun terwujud dan hidupnya berjalan lancar sampai putrinya diculik.

Kim Seo Jin kemudian bertemu dengan Han Ae Ri (Lee Se Young) yang tiba-tiba kehilangan ibunya, dan mereka bekerja sama mengubah keadaan.

Memorist

Lee Se Young juga membintangi Memorist yang bergenre thriller-crime. Serial ini mengusisahkan tentang Dong Baek (Yoo Seong Ho) yang bisa membaca pikiran orang lain hanya dengan menyentuh bagian tubuh. Kemampuannya itu pun mengantarkan Dong Baek menjadi seorang detektif hebat yang berhasil memecahkan berbagai kasus.

Dalam pekerjaannya, Dong Baek bekerja sama dengan Han Mi Sun, seorang prifiler kriminal. Keduanya pun begitu terhubung saat menyelesaikan kasus mengerikan, dan tenyata masa lalu pahit mereka menjadi alasannya.

 

How Are U Bread

Serial dengan lima episode ini berkisah tentang Han Do Woo (Suho EXO), seorang koki hebat dalam dunia kue kering. Kemudian seorang perempuan bernama Noh Mi Rae (Lee Se Young) ingin membuat Do Woo tampil di acara televisi yang ia buat.

Sayangnya Do Woo menolak hal tersebut dan membuat Mi Rae mencari cara lain, yaitu dengan menyusup ke toko roti sang koki. Saat hendak merayu Do Woo, Mi Rae justru merasakan perasaan jatuh cinta.

Doctor John

Dibintangi Ji Sung, Kang Se Young, Son Suk Ki, dan Lee Se Young, serial ini bercerita tentang seorang ahli anastesi popluer yang dingin dan kasar. Ia pun sempat dipenjara karena menidurkan pasien sekarat.

Tak hanya itu, serial ini juga menghadirkan karakter dokter tak biasa dan berbagai konflik yang muncul begitu menarik untuk diikuti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading