Sukses

Entertainment

Aktor Al Pacino Menanti Kelahiran Anak Ke-4 di Usia 83 Tahun, Kekasihnya Masih Sangat Muda

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Al Pacino yang tengah menanti kelahiran anak keempatnya di usia 83 tahun. Diketahui saat ini kekasih Al pacino, Noor Alfallah yang berusia 29 tahun sedang mengandung buah hati mereka yang kandungannya kini sudah menginjak delapan bulan.

Melansir laman E!News, Rabu (31/5/2023), Al Pacino dan Alfallah dikabarkan berpacaran pada April 2022, di mana keduanya terlihat meninggalkan Felix Restaurant di Venice, California.

Soal peran sebagai ayah, Al Pacino bertekad dirinya ingin menjadi ayah yang baik, bertanggung jawab dan selalu ada untuk mereka. "Memiliki anak telah banyak membantu. Saya secara sadar tahu bahwa saya tidak ingin menjadi seperti ayah saya. Saya punya tiga anak. Saya ingin berada di sana. Saya bertanggung jawab kepada mereka. Saya adalah bagian dari hidup mereka," katanya kepada The New Yorker.

Deretan Mantan Noor Alfallah

Bicara tentang Noor Alfallah, perempuan 29 tahun ini sebelumnya menjalin asmara dengan Mick Jagger selama lebih dari setahun dan hubungan mereka kandas di tahun 2018. Kemudian di tahun 2019 Noor dikabarkan berpacaran dengan Clint Eastwood namun ia membantahnya.

Sedangkan Al Pacino, sebelum berpacaran dengan Noor Alfallah, bintang The Irishman itu sempat berpacaran dengan meital Dohan dan putus di tahun 2020.

Anak-Anak Al Pacino

Tengah menanti kelahiran anak keempat, Al Pacino memiliki tiga orang anak dari mantan kekasihnya. Mereka adalah Julie Pacino yang berusia 33 tahun, anak Al Pacino dari Jan Tarrant. Kemudian Al Pacino memiliki dua anak dengan mantannya Beverly D'Angelo yaitu Anton Pacino dan Olivia Pacino yang kini berusia 22 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading