Sukses

Entertainment

Makin Fit, Chelsea Olivia Unjuk Body Goals yang Buat Netizen Termotivasi Workout

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang bugar dan ideal jadi idaman banyak orang. Namun nyatanya tak semua bisa konsisten berolahraga dan menjaga pola makan seperti Chelsea Olivia.

Ibu dua anak ini sudah cukup lama melakukan rutinitas sehatnya. Mulai dari workout ringan hingga angkat beban, Chelsea kini punya otot tubuh yang kencang.

Baru-baru ini istri Glenn Alinskie tersebut mengunggah salah satu ritual workout-nya di Instagram. Ia menunjukkan dedikasinya untuk tetap sehat dan bugar.

"Morning sweat," tulis Chelsea Olivia di kolom caption. Ia melakukan beberapa latihan yang terlihat cukup intens.

Dapatkan Body Goals

Di video tersebut Chelsea melakukan latihan demi latihan yang cukup menguras tenaga. Namun dari konsistensinya, ia mendapat body goals yang diidamkan banyak orang.

Biasanya Chelsea latihan bersama sang suami. Namun kali ini ia tampak bersemangat meski latihan seorang diri. Meski kini punya dua anak, penampilan member BBB ini masih terlihat seperti remaja usia 19 tahun.

Netter Ikut Termotivasi

Netter yang melihat tubuh fit Chelsea Olivia mulai termotivasi. Melihat Chelsea dengan tubuhnya proporsional tapi tetap latihan intens, mereka merasa terpacu untuk mulai rutin berolahraga.

"Aww keren kak chelsea😍😍😍 semoga Ku bisa konsisten juga kayak gini," kata salah satu netter. "Bisa merawat diri sendiri itu adalah contoh menghargai diri sendiri🥰 walopun anak udah 2 tp harus jaga badan biar tetap slim,❤️" timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading