Sukses

Entertainment

Lugas, Inara Rusli Akui Dapat Berkah di Balik Masalah Rumah Tangganya dengan Virgoun

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga antara Virgoun dan Inara Rusli terbilang cukup pelik. Berawal dari dugaan adanya perselingkuhan, mereka kemudian jadi saling lapor ke pihak kepolisian dan sama-sama mengajukan gugatan cerai. Namun, di balik peliknya masalah yang ada, Inara Rusli melihat ada hikmah yang bisa diambil.

Pasca memutuskan untuk melepas cadar dan kembali aktif bekerja di dunia entertainment, Inara saat ini sedang memiliki kesibukan yang padat terkait jadwal pekerjaan. Menurutnya, di balik peliknya permasalahan rumah tangga yang kini dihadapi, ada berkah tersendiri baginya untuk bisa menjadi perempuan mandiri.

"Kalau ada orang yang bilang terkenal karena jalur kesedihan ya siapa sih yang mau? Setelah menjalani sampai di detik ini sih Alhamdulillah aku menganggapnya berkah," ungkap Inara Rusli di kawasan Plumpang, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Sebenernya yang disyukuri bukan musibahnya ya, tapi berkah di balik itu. Kita sebagai muslim harus meyakini bahwa di balik kesulitan ada kemudahan," sambungnya kemudian.

Harus Pintar Bagi Waktu

Meski begitu, dengan segala pekerjaan yang kini menghampiri, nyatanya tetap ada konsekuensi yang harus dibayar oleh Inara Rusli berkaitan dengan waktu kebersamaannya dengan anak-anak. Tak dipungkiri, dengan banyaknya pekerjaan yang harus dijalani, ia harus pintar-pintar membagi waktu agar tak ada yang tercecer salah satunya.

"Pastinya (ada yang berubah) karena yang tadinya 24 jam bisa sama anak-anak terus, ngajarin mereka, ya mau tidak mau memang harus ada yang dibagi waktunya. Pinter-pinter atur waktu aja sih," ucapnya.

"Karena yang paling penting kan waktu yang berkualitas, bukan yang kuantitas. Karena kan kalau kita terus-terusan ada di Deket anak tapi kita juga kalau main HP terus kan nggak ada gunanya. Yang penting ketika kita lagi sama anak ya tetep bisa eye contact, harus bisa physical touch sama anak, main sama dia, sharing," lanjut Inara Rusli. 

Dapat Pengertian

Beruntung bagi Inara, sejauh ini dirinya belum mendapat komplain dari anak-anaknya. Ia menilai ketiga anaknya sudah cukup mengerti dengan kondisi yang harus dijalani saat ini karena berkaitan langsung dengan pekerjaan.

"Alhamdulillah mereka (anak-anak) udah dewasa, terutama Starla udah paham banget kalau Mommy-nya kerja, kalau Daddy-nya kerja. Paham sih anaknya, Alhamdulillah," pungkas Inara Rusli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading