Sukses

Entertainment

Happy Asmara Rilis Ninggal Loro, Liriknya Mewakili Perasaan Pendengar

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara belum lama ini merilis single Ninggal Loro. Lirik lagu berbahasa Jawa ini sangat mewakili kehidupan percintaan segelintir pendengarnya. 

Lagu ini berkisah mengenai seorang wanita yang sangat mencintai kekasihnya, namun sang kekasih justru pergi meninggalkannya. Rasa sakit hati pun timbul dan membuat luka mendalam.

"Seiiring berjalannya waku, memori mengenai kekasih yang pergi sudah terkubur perlahan. Tapi mantan kekasih justru muncul kembali dengan pacar barunya. Sehingga rasa kehilangan yang awalnya sudah terkubur muncul lagi dan teringat rasa sakitnya itu," kata Happy Asmara seperti rilis yang diterima FIMELA. 

 

Video Klip

Lagu ini dibalut dengan video klip yang cantik, berlatarkan hamparan alam terbuka dengan dipayungi langit mendung di waktu senja, mewakili perasaan seseorang yang sedang patah hati.

"Video klip ini menurutku sudah menggambarkan rasa sakit hati. Ditambah lagi ada lirik lagu 'Atiku mong mbok kanggo dolanan.. Isuk tekan awan.. Mendung nganti udan'. Cocok banget jadinya," tuturnya.

Happy Asmara, dan GTA Label yang menggandengnya mendukung penuh untuk proses produksi lagu ini, karena lagu berbahasa Jawa ini semakin diminati pendengar musik khususnya dangdut.

"Semoga para pendengar dapat menerima dan menikmati karya-karyaku. Aku juga berharap agar karya terbarunya ini senantiasa ada di playlist favorit yang menemani keseharian pendengar dan semakin banyak kalangan masyarakat Indonesia yang menikmati genre musik khas Indonesia ini. Salam musik Indonesia!," ujarnya.

Perjalanan Karier Happy Asmara

Happy Asmara memulai kariernya di usia yang sangat muda, dimulai dari model majalah anak-anak, sampai akhirnya menemukan bakat bernyayi di usia remaja, Happy fokus untuk melatih vokalnya sejak duduk di bangku SMP. Mulai dari panggung-panggung kecil, festival lokal di Jawa Timur, acara pernikahan, hingga tampil sebagai sinden sudah pernah ia jalani.

Waktu berlalu, benih yang ditabur sudah mulai tumbuh dan berbuah manis, sampai sekarang Happy sudah berada di titik dikenal banyak orang. Lagu-lagu yang sebelumnya dirilis trending dan sangat dinikmati pecinta musik dangdut di Indonesia. Salah satunya adalah tembang berjudul Tak Ikhlasno, dan Dalan Liyane.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading