Sukses

Entertainment

Tiru Gaya Para Cast Sinetron Cinta Setelah Cinta Bisa Dapat Hadiah Mewah

Fimela.com, Jakarta Sinetron Cinta Setelah Cinta, sinetron yang sudah mencapai 500 episode lebih ini tetap konsisten menjadi tayangan Top Sinetron SCTV. Sinetron yang digemari ibu-ibu hingga remaja ini selalu menyajikan cerita yang bukan cuma seru tapi juga segar disetiap tayangannya.

Dengan akting jempolan dari Ririn Dwi Ariyanti dan Bryan Mckenzie sebagai tokoh utama, pemirsa selalu berhasil dibuat baper oleh chemistry mereka berdua. Apalagi sinetron ini juga menyajikan intrik remaja seperti kehadiran geng Lato-Lato yang diisi jajaran telenta muda seperti Rey Bong dan Aqeela Calista.

Para cast sinetron Cinta Setelah Cinta ini bukan cuma handal dalam berakting tapi juga jago berpose di depan kamera lho. Seperti saat mengikuti sesi photoshoot dengan tema color blocks. Baik Ririn Dwi Ariyanti, Aqeela Calista, Farhan Rasyid dan William Robbert terlihat begitu mempesona saat berfoto. Dengan mengikuti gaya para cast sinetron Cinta Setelah Cinta ini, pemirsa bisa memenangkan hadiah mewah yang diadakan oleh Duniakuis lho.

Hadiah

Program kuis sinetron Cinta Setelah Cinta ini sangat menarik hadiahnya, karena pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebuah HP Mewah Samsung Galaxy S23 Ultra. 

4 pemenang lainnya akan mendapatkan Voucher Traveloka Rp3.000.000,- dan ada juga pemenang bulanannya yang akan mendapatkan Saldo Gopay Rp250.000,-

Selain hadiah menarik yang dapat dimenangkan, kalian juga akan mendapatkan konten eksklusif berupa foto eksklusif dan video behind the scene, QnA, Fun Fact, Interview dan masih banyak lagi.

Cara Ikutan Kuis

Berikut cara mengikuti program berhadiah dari Sinetron Tajwid Cinta:

- Registrasi di *500*8# melalui nomor Telkomsel

- Upload foto kamu tiru gaya cast Sinetron Cinta Setelah Cinta yang terdapat pada konten foto layanan SMS ke Instagram

- Follow, Mantion atau Tag @hip500 @sctv @duniakuis, Mantion 5 teman dan berikan hashtag #CSCbagibagihadiah #CintaSetelahCinta #Hip500

- Sertakan juga bukti foto kamu sukses registrasi bergabung di layanan SMS

- 1 akun hanya dapat upload 1 video per periode bulanan, jika gagal peserta dapat upload video di periode bulanan berikutnya

- Pastikan kamu mendapatkan minimal 10 like pada video yang kamu upload

- Periode program 17 Maret sampai dengan 17 Juli 2023

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading