Sukses

Entertainment

Sambil Gendong Rayyanza, Sus Rini Tetap Stay Cool Saat Bertemu NCT DOJAEJUNG

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, NCT DOJAEJUNG berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jaehyun, Jungwoo, dan Doyoung tampak nyawan saat berada di rumah Raffi dan Nagita.

Saat bertemu dengan Raffi dan Nagita, NCT DOJAEJUNG tampak akrab dengan Cipung dan Rafathar. Bahkan Rafathar sampai trending di Twitter usai publik melihat interaksi anak Raffi dengan Jaehyun, Jungwoo, dan Doyoung.

Tak hanya Rafathar, Cipung juga sempat diperkenalkan dengan para personel NCT DOJAEJUNG. Bahkan beberapa kali Jaehyun, Jungwoo, dan Doyoung tampak mengajak Cipung bercanda.

Sikap Sus Rini

Kebahagiaan Cipung bertemu dengan NCT DOJAEJUNG juga dirasakan oleh pengasuhnya, Sus Rini. Lantaran Cipung tampak digendong Sus Rini saat NCT DOJAEJUNG ke rumah Raffi Ahmad.

Ternyata sikap Sus Rini saat berhadapan langsung dengan NCT DOJAEJUNG mencuri perhatian publik. Dilihat dari video di channel YouTube Rans Entertainment, SUs Rini tetap terlihat tenang saat berhadapan dengan NCT DOJAEJUNG.

Tak Gugup

Sus Rini tampak sama sekali tidak terlihat gugup walaupun harus berhadapan dengan NCT DOJAEJUNG. Sus Rini terlihat profesional seperti biasa saat menjaga Cipung.

Sus Rini terlihat santai saat Doyoung bercanda dengan Cipung. Ia tetap fokus untuk menjaga Cipung saat semua perhatian orang kepada NCT DOJAEJUNG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading