Sukses

Entertainment

Setelah Nyanyi dan Akting, Shakira Jasmine Jajal Dunia Presenting

Fimela.com, Jakarta Sudah punya karir di dunia tarik suara dan seni peran ternyata tak membuat Shakira Jasmine berpuas diri. Gadis 20 tahun itu saat ini dipercaya untuk menjadi host untuk sebuah acara di televisi.

Bersama Arafah Rianti dan Halda Rianta, Shakira Jasmine akan menemani masyarakat menelusuri berbagai keindahan tersembunyi alam Indonesia dalam program Healing Traveling di NET. Selain keindahan alam, ketiganya juga akan mengeksplorasi kuliner-kuliner khas yang berasal dari berbagai pelosok daerah.

"Healing Traveling mengajak pemirsa menelusuri perjalanan ke berbagai lokasi yang menantang. Panorama eksotik, keseruan tantangan dan tempat wisata tersembunyi yang menarik tentu menjadi cerita tersendiri yang inspiratif dan menjadi konten yang menyehatkan pikiran," ujar Sambodo selaku Direktur Konten NET dalam keterangannya.

Banyak Konten Menarik

Healing Traveling menjadi satu dari delapan tayangan terbaru dari NET yang hadir untuk pemirsa setianya pada Juni 2023 ini. Konten reality keluarga bertajuj AdaRans pun menjadi salah satu tayangan yang menjanjikan hiburan di setiap akhir pekan karena memperlihatkan keseruan keluarga Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ditemani Denny Cagur dan Anwar Sanjaya bersama para bintang tamu membahas perbincangan yang menarik.

"Gairah kreatif untuk selalu memberikan konten hiburan yang fresh dan punya value kepada pemirsa menjadi sebuah komitmen kami saat ini. Kami merealisasikan semangat kreatif bersama tersebut lewat konten-konten tersebut," jelas Surya Hadiwinata selaku Direktur NET.

Yang Lainnya

Selain Healing Traveling dan AdaRans, beberapa konten lain yang menjadi andalan NET di bulan Juni 2023 ini antara lain Girls Squad, Ngobrol Dulu Ah, Fakta Terkini, Ruang Seleb, UMKM (Usaha Minim Keuntungan Maksimal) dan Amanah. Kehadiran program-program tersebut diharapkan bisa menjadi teman untuk masyarakat yang haus akan konten hiburan yang informatif.

"Usia 10 tahun NET menjadi motivasi tersendiri bagi para kreator-kreator dalam mengembangkan kreatifitasnya menggarap konten-konten hiburan menarik yang berbeda dengan yang lainnya. Tim produksi konten tentunya akan konsisten berkreasi memberikan sajian terbaiknya untuk pemirsa," tutur Sambodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading