Sukses

Entertainment

Bertema Dinosaurus, Tretan Muslim Tantang Influencer PUBG Mobile di Variety Show

Fimela.com, Jakarta Komedian Tretan Muslim ikut meramaikan variety show Game PUBG Mobile bertajuk PUBG MOBILE Wild Clash. Acara itu sendiri merupakan salah satu perayaan pembaruan PUBG Mobile versi 2.6 bertema Dinoground.

Pembaruan Dinoground memungkinkan pemain untuk dapat merasakan sensasi bertempur sambil ditemani serangkaian fitur seru dengan tema dinosaurus.

Pada variety show ini, Tretan Muslim akan tampil dengan setelan Ultimate Crimson Ephialtes terbaru dari PUBG Mobile. Ia akan berperan sebagai Dino Leader yang bertugas untuk memberikan tantangan kepada 12 orang influencer yang telah dibagi ke dalam tiga tim yaitu Tim Bang Alex (Bang Alex, Ryzen, Skyskuuy, dan Nadia Evanya); Tim Bangpen (Bangpen, Babyla, Namidya Memey, dan Pablo Laputa); dan Tim Benny Moza (Benny Moza, Mute, Lowrkid, dan Chibeg).

"Penasaran nggak sih gimana keseruan dan kekocakan PUBG Mobile Wild Clash dengan gue sebagai Dino Leader yang bakal memberikan mereka tantangan yang paling Rawrs Rawrs, no run no gain," tulis Tretan Muslim di akun instagramnya.

Tantangan yang Diberikan

Tantangan yang diberikan berupa adu fisik dan ketangkasan, kerjasama tim, hingga unjuk gigi bermain PUBG MOBILE di mode terbaru, Dinoground.  

Variety show ini akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 3 Juni dan episode keduanya pada tanggal 4 juni, dengan masing-masing episode berdurasi 20 menit. Rangkaian variety show PUBG MOBILE Wild Clash di kanal YouTube resmi PUBG MOBILE Indonesia.

Hadiah

Selain variety show, pembaruan Dinoground juga dimeriahkan oleh Community Tournament Spesial Dinoground berhadiah ribuan UC dan Royale Pass Elite Plus, aktivitas livestream Catch N Run dari kreator konten, dan masih banyak lainnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading