Sukses

Entertainment

Awkarin dan Gading Marten Bawakan Special Perfomance di Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung

Fimela.com, Jakarta Awkarin ikut memeriahkan Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung, Jawa Barat. Perempuan dengan nama asli Karina Novilda itu akan membawakan special perfomance yang belum pernah dipertunjukkan sebelumnya pada 9 Juni 2023 mendatang.

"Kesempatan untuk membawakan special perfomance 'Party with Karin', ini nggak bisa aku dapetin di tempat manapun. Aku senang jadi bagian dari terobosan Tiger Club Paskal Bandung," ujar Awkarin seperti rilis yang diterima FIMELA. 

Awkarin nantinya tak tampil sendiri. Youtuber sekaligus influencer yang terkenal pernah merilis beberapa lagu populer seperti Candu, dan Bad ini juga akan menampilkan penampilan bersama Remadja Djompo. "Nggak sabar ketemu dan have fun sama teman-teman di Bandung," lanjutnya.

Gading Marten ikut Memeriahkan

Grand opening Tiger Club Paskal Bandung juga akan menghadirkan penampilan special dari public figure papan atas Indonesia Gading Marten. Penampilan eksklusif Gading Marten bisa disaksikan pada grand opening Tiger Club Paskal Bandung pada tanggal 24 Juni nanti. 

“Sebagai seorang public figure, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Membawakan special perfomance di acara opening nanti adalah pengalaman baru. Bagi saya kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik,” kata Gading.

Grand Opening

Tiger Club Paskal Bandung akan membuka pintunya untuk publik pada Rabu, 7 Juni 2023 nanti. Terletak di jantung kota di Paskal Hyper Square, klub malam terbaik di Bandung ini siap menghadirkan pengalaman dunia malam di level berbeda.

Tiger Club Paskal Bandung, yang menjadi bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih. Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Special perfomance yang menghadirkan Gading Marten dan Awkarin menjadi bukti komitmen HW Group dalam menciptakan pengalaman dan inspirasi yang terlupakan bagi para pengunjung. 

"Di Tiger Club Paskal Bandung kami terus menghadirkan hiburan tanpa batas. Kolaborasi dengan Gading Marten dan Karin Nolvida yang membawakan special perfomance di acara grand opening nanti membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung kami," kata perwakilan internal dari Tiger Club Paskal Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading