Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Ingin Bulan Madu di Eropa

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menikah, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan belum sempat untuk bulan madu. Usia menggelar resepsi di Bali, pasangan ini langsung menjalani aktivitas pekerjaan.

Akan tetapi bukan bearti Jessica Mila dan Yakup tidak akan bulan madu. Pasangan ini mengaku jika mereka ingin bulan madu ke Eropa.

"Belum, masih ada acara. Langsung balik kerja lagi," ucap Jessica Mila di Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. "Honeymoon ke Eropa, berapa lamanya belum tau. Doain aja semoga lancar. Nanti kita update lagi," sahut Yakup Hasibuan.

Resepsi

Jessica dan Yakup juga menceritakan keseruan resepsi yang mereka gelar di Bali. Jessica mengaku jika momen tersebut jadi ajang temu kangen keluarga dan temannya.

"Seru aja kumpul aja di Bali sama temen dan keluarga. Kalau di Jakarta banyak keluarga rekan kerja, kalau di Bali intimate. Lebih punya banyak waktu , ngobrol bercanda," ujar Jessica Mila.

Menyanyi

Pada resepsi tersebut, pasangan ini sempat memperlihatkan keahliannya untuk menyanyi. Yakup bersyukur sempat melakukan persiapan hingga memudahkan aksinya dengan Jessica Mila.

"Latihan ada, ada musik dan aransemennya dengan adanya tim yang solid. Jadi dipermudah ya. Suara aku jadi bagus, padahal Mila yang bagus, aku biasa aja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading