Sukses

Entertainment

Asila Maisa Banjir Pujian saat Menyanyikan OST The Little Mermaid, Disebut Sudah Menemukan Karakter Suara

Fimela.com, Jakarta Film The Little Mermaid sedang tayang di bioskop. Beberapa penyanyi pun ikut meramaikan film tersebut dengan mencoba membawakan lagu soudtrack The Little Mermaid berjudul Part of Your Wiorld, salah satunya adalah Asila Maisa

Jika biasanya penampilan Asila Maisa kerap dikiritik netizen karena terlalu berlebihan, namun kali ini dia itu justru banjir pujian dari netizen. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram gosip yang mengunggah video anak Ramzi sedang bernyanyi lagu tersebut. 

Dalam video tersebut, Asila Maisa terlihat penuh penghayatan dalam menyanyikan setiap bagian lagu Part of Your World. 

Tak Melakukan Banyak Improvisasi

Saat membawakan lagu tersebut, Asila Maisa tidak terlalu banyak melakukan improvisasi seperti biasanya. Sehingga terkesan santai saat bernyanyi.

Sjara merdu Asila Maisa yang tidak berlebihan dalam membawakan sebuah lagu justru disukai para netizen. Meskipun di satu sisi ciri khas ekspresinya dalam bernyanyi masih seperti biasanya. 

 

Banjir Pujian

Setelah diunggah, Asila Maisa langsung dipuji netizen. Mereka menyebut sangat menyukai gaya bernyanyi Asila yang terdengar tidak berlebihan. 

"Nah kan gini tambah bagus. So, kadang kritikan netizen itu sangat membantu," kata netizen. "Kayak gitu kaan enak, nggak berlebihan, anggun," timpal netizen lainnya. "Akhirnya dia menemukan karakter suaranya," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading