Sukses

Entertainment

Pernah Berikan Satu Anaknya ke Tukang Sayur, Elly Sugigi: Sekarang Cantik dan Sudah S2

Fimela.com, Jakarta Komedian Elly Suhari atau yang lebih dikenal dengan Elly Sugigi, belum lama ini baru saja membagikan cerita kehidupannya saat masih mengalami masa-masa sulit.

Dalam perbincangannya dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dalam salah satu konten acara kanal YouTube kedua kakak-beradik ini, Elly mengaku dirinya pernah memberikan satu anaknya ke tukang sayur lantaran tak sanggup beli susu.

"Maaf, kan ada anak yang aku kasih orang satu. Anak ku yang satu aku kasih ke orang karena nggak kuat beli susu," ungkap Elly.

Tak Diperbolehkan Bertemu Sang Anak

Dalam perbincangannya tersebut, Elly mengaku sempat tak diperbolehkan bertemu sang anak walau sudah diberi janji akan dipertemukan saat anaknya sudah berumur 17 tahun.

"Pada saat itu aku nggak nuntut yang penting anakku dirawat sampai nanti umur 17 tahun aku pengen bisa ketemu. Ternyata dia ingkar janji, 17 tahun tuh anak dibawa pindah ke sana dibawa pindah ke sini," ujar Elly.

Elly juga bercerita dirinya harus berusaha mencari sang anak hingga rela membagikan cerita kelamnya ini ke hadapan publik agar bisa bertemu sang anak.

"Ketemu lagi pas umur dia 20 tahun. Dia masih di Parung, tapi udah pindah (rumahnya). Udah keliling-keliling di Parung," ujar Elly.

"Akhirnya aku ungkap di TV karena aku keselkan karena dia mengingkari perjanjian, katanya umur 20 tahun udah bisa ditemuin anaknya, akhirnya aku buka di TV," sambungnya.

"Dan ternyata kaya sinetron ceritanya nih, sebelum aku cari dia, dia udah ketemu aku makan sate, dia udah ngeliat aku duluan," ungkap Elly.

Sudah Saling Berhubungan Baik

Lebih lanjut, Elly bercertia kini hubungannya dengan sang anak sudah baik. Bahkan sang anak pernah datang ke rumah Elly untuk bertemu.

"Sekarang hubungannya udah baikan dan saya cuma minta nanti kalau nikah saya dipanggil," ungkap Elly.

"Waktu itu dia datang ke rumah saya di Depok. Dia datang 2018 nemuin saya cantik banget anaknya, putih, bersih, cantik, udah S2 sekarang," pungkasnya bangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

What's On Fimela
Loading