Sukses

Entertainment

Sebulan Pacaran, Taylor Swift dan Matty Healy Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Pasca perpisahannya yang mengejutkan dengan Joe Alwyn pada April 2023 lalu, Taylor Swift baru-baru ini dikabarkan telah mengakhiri kisah cintanya dengan Matty Healy setelah sebulan bersama.

Menurut sumber anonim, hubungan yang dijalani taylor dan Matty hanya untuk bersenang-senang saja. "Dia (Taylor) hanya bersenang-senang dengannya, ini hanya (hubungan) kasual," katanya kepada People.

"Mereka sekarang sudah tak lagi menjalin asmara," tambah sumber tersebut soal hubungan taylor Swift dan Matty Healy.

Taylor Swift dan vokalis The 1975 itu dikabarkan berpacaran sejak Mei 2023, di mana keduanya sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama dan terlihat sangat dekat.

 

Putus Dari Joe Alwyn

Kabar hubungan asmara Taylor dengan Matty datang hanya berselang satu bulan dari perpisahannya dengan Joe Alwyn. Taylor dan Joe sendiri telah menjalani hubungan asmara selama enam tahun, dan perpisahan mereka pun begitu mengejutkan publik.

Bagaimana tidak, Joe diketahui banyak terlibat dalam proses Taylor berkarya. Meski mengaku awalnya hanya iseng, namun Joe ikut memproduseri album Taylor, Folklore yang dirilis tahun 2020.

Lagu Exile di yang ia tulis di album tersebut pun masuk ke dalam 10 besar tangga lagu di berbagai negara. Exile bahkan dinominasikan di gelaran Grammy 2021. Tak hanya itu, album Folklore yang juga diproduserinya berhasil merai Grammy sebagai Album of the Year.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading