Sukses

Entertainment

Tampil Cantik di Java Jazz 2023, Outfit Lyodra Dibilang Mirip Ubur-Ubur

Fimela.com, Jakarta Lyodra jadi salah satu artis Indonesia yang suara merdunya kerapa mencuri perhatian publik. Tak hanya suaranya saja, penampilan perempuan cantik kelahiran 21 Juni 2003 ini sering jadi buah bibir publik, salah satunya adalah penampilannya di Java Jazz Festival 2023.

Lyodra tampil menawan dengan outfit unik yang merupakan koleksi desainer Harry Halim. Pemilik nama Lyodra Margareta Ginting mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadu dengan jaket denim longgar.

Rok dan jaket yang dipakai Lyodra mempunyai aksen ruffle asimetris. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan knee high boots. "Java Jazz 2023!! You guys were amazinggg," tulis Lyodra.

Bikin Salfok

Postingan Lyodra itu pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Selain ada yang memuji penampilan cantik Lyodra, namun ada juga netizen yang salah fokus dan menilainya mirip ubur-ubur.

"Keren bgttt lyly di java jazz, outfit nya jg gapernah gagal ," ujar seorang netizen. "Tahun lalu gokil, sampe tahun ini gokil juga ya! dan gokil terus sampe tahun2 berpuluh tahun, beratus tahun, dan beribu tahun lainnya," ucap seorang netizen.

"Ly kemarin jadi udang sekarang jadi ubur ubur," kata seorang netizen. "Salfok bajunya kaya ubur2," sahut seorang netizen. "Kemarin manusia udang skrg jadi ubur ubur," timpal netizen lainnya.

Mermaid

Ketika tampil di Grand Final Puteri Indonesia 2023 pada 19 Mei lalu, Lyodra juga tampil unik. Pasalanya ia tampil dengan mengenakan gaun ala mermaid.

Penampilan Lyodra tidak kalah cantik dengan para finalis Puteri Indonesia. Dalam acara tersebut, ia membawakan lagu Sang Dewi, Pesan Terakhir, dan Oe..Oe..Oe..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading