Sukses

Entertainment

Pakai Hooded Dress Saat Nyanyikan Lagu Dangdut, Marion Jola Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Marion Jola adalah salah satu penyanyi muda Indonesia yang sering mencuri perhatian publik. Tak heran jika beberapa waktu lalu, ia menjadi pusat perbincangan publik setelah menyanyi dangdut saat tampil di acara Dahsyatnya Awards 2023.

Pada kesempatan tersebut, penyanyi cantik kelahiran 12 Juni 2000 ini membawakan lagu terbarunya yang berjudul Cup Of Tea. Perempuan yang akrab disapa Lala ini tampil tampil cantik dengan mengenakan hooded dress bernuansa bling-bling.

Marion Jola terlihat mengenakan dress dengan model asimetris yang dilengkapi dengan tudung di kepalanya. Dress itu tampak didesain dengan payet warna-warni.

Lagu Dangdut

Setelah membawakan lagu miliknya, Marion Jola kemudian membawakan lagu dangdut yang sedang viral yaitu Ikan dalam Kolam. Ia berduet dengan Rony Parulian dan Nyoman Paul Indonesian Idol.

Dan baru-baru ini, Marion Jola mengunggah potret OOTD-nya untuk acara Dahsyatnya Awards 2023. "Bila ingin melihat ikan," tulis Lala.

Salfok

Tak ayal postingan Marion Jola ini pun langsung mencuri perhatian publik. Selain karena aksi panggungnya, netizen juga salfok dengan hooded dress yang dipakai Lala.

"Kayak ngeliat miley cyrus dangdutan...tp emang serba bisa deh mbak mj ini," ujar seorang netizen. "Saya cewek tp suka bgt sama dia, sexy exotis, ayu," timpal seorang netizen. "Memang sinikan dlm kolam ini bkin semua org bergoyang..... JLO lah dia nih," sahut seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading