Sukses

Entertainment

Reaksi Maia Estianty saat Bertemu Anak Mandra, Kaget Lihat Kecantikannya

Fimela.com, Jakarta Usai masa keemasannya di dunia entertainment, Mandra kini menekuni usaha kuliner. Bisnisnya yang bernama Dapur Ngaciiir baru saja kedatangan tamu istimewa, yakni Maia Estianty.

Seperti diketahui Maia lumayan aktif membuat berbagai konten di kanal YouTube-nya. Selain mencicipi makanan di restoran Mandra, ia juga membicarakan beberapa topik seru.

Momen menarik terjadi saat Maia Estianty diperkenalkan dengan remaja cantik yang menyuguhkan makanan. Maia tak menyangka, ternyata ia adalah putri Mandra bernama Tia Septiana.

Sempat Tak Percaya

Ibu Al El Dul ini kaget melihat putri Mandra yang cantik dan beberapa orang sebut punya wajah bule. Ia sampai mengonfirmasi langsung pada Tia saking kagetnya.

"Kamu bener anaknya bang Mandra," kata Maia di kanal Youtube Maia ALELDUL TV. Anak Mandra pun menjawab sembari tersenyum. "Ya, bener," ujarnya.

Anak Pertama

Anak-anak Mandra memang ikut membantu operasional rumah makannya yang menyajikan kuliner khas Betawi itu. Selain Tia, ada juga Harlianti, anak gadis berikutnya yang akrab disapa Harley.

Menurut Mandra, Harley punya keahlian memasak yang bisa diandalkan. Ia diketahui sekolah Tata Boga sehingga lebih pakar soal kuliner.

Bisnis kuliner Mandra awalnya dimulai dari melayani pesanan online. Namun kini bisnisnya mulai berkembang dan sesuai namanya, ngaciiir alias berlari dengan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading