Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Berenang dengan Hiu Paus, Netizen: Gue Ngeri Dihap

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Gisella Anastasia terlihat diving di Gorontalo bersama teman-temannya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah video saat berenang bersama hiu paus di laut.

Dalam video yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya itu, Gisel terlihat berenang di antara dua ekor hiu paus yang berukuran raksasa. Tanpa ada rasa takut, Gisel terus berenang mendekati hiu paus itu.

"Dari awal jatuh cinta sama laut dan segala isinya tu karna ga habis pikir kebesaran Tuhan buat ciptain semua dunia dan isinya.. Kagum.. hormat.. Akan karyaNya yg luar biasa. Sampai saat ini dapet kesempatan mengexplore bawah laut masih ga berhenti terharu, masih juga rembes air mata," tulis Gisella Anastasia pada kolom komentar.

Terharu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Gisel mengaku jika dirinya terharu dengan kebesaran Tuhan saat mengedit video tersebut. Lantaran Gisel sadar bahwa dirinya sangat kecil dibandingkan dengan makhluk ciptaan Tuhan yang lain.

"Pas lg edit video ini jg dalam hati cm bisa memuji how great You are, Lord.. Langsung merasa kecillll.. Merasa disayang banget.. Merasa detail hidup hiu paus ini aja dipelihara apalagi hidup aku," tuturnya.

Komentar Netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Postingan Gisella Anastasia langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. "Ngeri dicaplok," ujar seorang netizen. "Gue takut dihap," timpal netizen lainnya.

"Gue takut di makan Anjir, sedekat itu gue udah kabur duluan," tulis seorang netizen. "Kok, jdi aku yg takut yaaa liat Mama Gempi renang di samping ikan yg gede. Mama gempi keren abis," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading