Sukses

Entertainment

The Real Bapak-Bapak, Momen Edward Akbar Suami Kimberly Ryder Bersih-Bersih Rumah Sampai Naik ke Atap

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebritas di balik aktitivitasnya di depan kamera memang selalu menarik untuk dibahas. Aktor Edward Akbar belum lama ini mencuri perhatian ketika menunjukkan jiwa bapak-bapaknya ketika berada di rumah. Bukan lagi soal kedekatannya dengan sang buah hati, namun hal lain yang berkaitan dengan kenyamanan keluarganya.

Dilihat di unggahannya di Instagram, suami dari Kimberly Ryder itu terlihat membagikan beberapa momen ketika dirinya asik sedang bersih-bersih rumah. Yang kemudian jadi perhatian ialah kesigapan ayah dua orang anak itu naik sampai ke atap rumah untuk melakukan aktivitasnya tersebut.

"Bukan spiderman dan juga bukan jet li atau jackie chan. Cuma bersihin kaca ada agar bersih dan adem di hati untuk keluarga tercinta," tulis Edward Akbar dalam caption unggahannya.

Detil Unggahannya

Di unggahan tersebut, Edward Akbar terlihat membagikan dua foto saat dirinya sedang berada di atap teras rumahnya yang berbahan kaca. Ia tampak telaten menyikat permukaan kaca dengan alat sederhana yang dipegangnya.

Selain foto, unggahan tersebut juga menunjukkan sebuah video yang diduga diambil oleh sang istri, Kimberly Ryder. Dalam video tersebut, terlihat sangat menikmati aktivitas tersebut sambil bercanda ringan dengan sang istri. 

Dapat Pujian

Unggahan Edward Akbar itu pun tak pelak dipenuhi berbagai komentar dari warganet. Banyak yang kemudian memuji sikap kebapakan Edward Akbar yang terlihat jelas di unggahannya tersebut.

"Sangat kebapakan dan peri kesuamian," kata salah satu warganet. "Keren bapak2 ini. Koq aku yg ngilu yaaa," sahut yang lainnya. "Rajinnnn amaatt braderrr," timpal yang lain lagi. "Ini bapak2 emang beda," sahut yabg lainnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading