Sukses

Entertainment

Jawab Rindu Penggemar, Jaz Kembali ke Pakem Awal di Single Anyar

Fimela.com, Jakarta Solois Jaz Hayat hadir dengan karya musik teranyar sebagai pelengkap diskografinya di industri musik Indonesia. Setelah merilis Move on Tutorial, Jaz kembali bekerjasama dengan Kaleb J untuk single terbarunya berjudul Bersamamu yang akan rilis Juni ini.

Meski tidak terlibat langsung dalam penulisan lirik atau pun sisi melodinya, pria kelahiran Brunei Darussalam ini mengaku langsung jatuh hati saat pertama kali didengarkan versi demo dari lagu tersebut. Menurutnya, lagu Bersamamu mengangkat unsur jatuh cinta seperti di lagu-lagu sebelumnya.

“Aku dapat demo Bersamamu ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan Move on Tutorial. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini, seperti lagu-laguku di Sinergi," ungkap Jaz dalam keterangannya.

Jawab Kerinduan

Lebih lanjut, hadirnya lagu Bersamamu yang resmi dirilis pada 9 Juni 2023 itu juga dianggap Jaz sebagai jawaban atas kerinduan sebagian pendengarnya yang kangen dengan musik jatuh cinta yang menjadi andalannya saat awal merintis karir. Dengan lagu terbarunya bersama Sony Music Entertainment Indonesia itu, ia berharap bisa mengobati rasa rindu penggemar atas lagu-lagu cinta yang dibawakan.

"Kebetulan, setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini," bebernya.

Pesan Bersyukur

Dan, hadirnya lagu Bersamamu juga dianggap berkah tersendiri bagi Jaz yang mampu bertahan di tengah gempuran banyaknya pendatang baru di industri musik. Lewat makna yang tersirat di lagu tersebut, ia pun lantas mengajak para pendengarnya untuk bersyukur dengan apapun kondisi yang dirasakan saat ini.

"Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita. Selain itu juga, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading