Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Ceritakan Momen Bulan Madu di Bali, Sengaja Pilih Transportasi Motor Agar Terkesan Beda

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara baru saja menikah pada 6 Mei 2023. Layaknya pengantin baru, mereka pun menyempatkan diri untuk berbulan madu di Bali. 

Honeymoon selama 5 hari mereka pun terasa istimewa, pasalnya Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menggunakan motor untuk transportasi di Bali. "Kemarin ingin melakukan sesuatu yang beda, kebetulan memang belum pernah. Akhirnya kita boncengan ya, baru pertama kali," ujar Sahrul Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023), mengenang momen bulan madu.

Sahrul mengatakan adanya bulan madu adalah untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Keduanya juga membicarakan tentang visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

"Aku maunya seperti apa, dia juga seperti apa. Dan bagaimana nanti ke depan, konsep, dan lain sebagainya, habis kita bicarakan di Bali. Jadi ketika kita balik ke rumah, sudah ada sesuatu yang siap," ungkap Sahrul Gunawan.

 

 

 

Bicara Tempat Tinggal

Tak hanya itu, Sahrul juga membahas tentang di mana mereka akan tinggal setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Pasalnya, sebelum menikah, mereka sudah sama-sama memiliki rumah dari hasil kerja kerasa masing-masing.

"Karena setelah kita dari hotel itu enggak berani aku ke tempat dia juga, sungkan. Akhirnya kita sepakati, seminggu di sana, seminggu di sini," akui Sahrul.

Bersyukur dengan Anak

Sahrul dan Dine juga mengaku bersyukur dengan anak-anak mereka yang tak pernah canngung meski pertama kali bertemu. Seperti diketahui, sebelumnya Sahrul dan Dine sempat menikah dengan pasangan masing-masing dan memiliki buah hati.

"Kalau anak-anak melebur dengan sendirinya, alhamdulialh mereka cocok gitu pertemanannya si bungsu dengan bungsu, si sulung dengan yang sulung," ucap Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading