Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Willy Soal Baby Issa yang Sedang Fase MPASI

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Nikita Willy sedang fokus mengurus buah hatinya, Baby Issa yang sudah masuk fase MPASI. Dan kini Baby Issa mulai tertarik pada banyak hal.

Perempuan yang akrab disapa Niki ini menyebut buah hatinya senang menyentuh benda di sekitarnya. Selain itu, Baby Issa juga senang mengambil dan meletakkan barang.

“Saat ini ia makin banyak menyentuh benda untuk merasakan tekstur, belajar mengambil dan meletakkan sesuatu, atau memasukkan sesuatu ke dalam mulut,” ujar Nikita Willy seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Sensitif

Setelah mencoba makanan pendamping ASI atau MPASI, Baby Issa makin sensitif dengan masalah kulit. “Karena sedang suka meraba, memegang, atau mengambil barang, saya berupaya memberi perawatan yang tepat. Saat mengalami masalah kulit maka aktivitas dan kualitas tidurnya juga bisa terganggu bahkan menghalangi tumbuh kembangnya,” ungkap Niki.

Nikita menyebut jika kulit buah hatinya yang sensitif perlu dirawat dengan produk yang cocok. “Mencegah risiko masalah kulit si kecil dimulai dari memilih skincare yang aman, menjaga kebersihan kulitnya, serta pilih pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading