Sukses

Entertainment

Boncengan Naik Sepeda Motor, Ini Cerita Sahrul Gunawan Saat Bulan Madu di Bali

Fimela.com, Jakarta Sama seperti pengantin baru pada umumnya, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara sempat melakukan bulan madu di Bali. Akan tetapi yang membuat momen bulan madu ini istimewa adalah perjalanan tersebut ditempuh menggunakan sepeda motor.

Sahrul Gunawan mengaku jika dirinya dan Dine sengaja melakukan bulan madu dengan menggunakan sepeda motor. Selama lima hari mereka pun menghabiskan waktu bersama.

"Kemarin ingin melakukan sesuatu yang beda, kebetulan memang belum pernah. Akhirnya kita boncengan ya, baru pertama kali. Waktu di Ubud ya berasa turis aja. Happy, banyak sekali hal-hal ternyata di waktu empat malam di Bali itu yang akhirnya kita jadi lebih intens," ucap Sahrul Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Saling Mengenal

Pasangan ini pun menjadikan bulan madu untuk saling lebih mengenal. Mereka pun juga membicarakan soal visi dan misi saat mengarungi bahtera rumah tangga.

"Aku maunya seperti apa, dia juga seperti apa. Dan bagaimana nanti ke depan, konsep, dan lain sebagainya, habis kita bicarakan di Bali. Jadi ketika kita balik ke rumah, sudah ada sesuatu yang siap," jelasnya.

Rumah

Sahrul dan Dine juga membahas soal di mana mereka akan tinggal setelah resmi menikah. Lantaran Sahrul masih canggung saat berkunjung ke rumah Dine.

"Karena setelah kita dari hotel itu enggak berani aku ke tempat dia juga, sungkan. Akhirnya kita sepakati, seminggu di sana, seminggu di sini," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading