Sukses

Entertainment

Kata Jennie BLACKPINK Soal Adegan Menarinya yang Tuai Kontroversi di Serial The Idol

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK mulai merambah dunia akting dan serial The Idol menjadi debutnya di dunia seni peran. Namun baru-baru ini muncul perdebatan terkait penampilan Jennie di serial tersebut, di mana tariannya dianggap sebagian terlalu seksi.

Di serial itu Jennie memerankan tokoh Dyanne, penari cadangan sekaligus teman dekat Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Bicara tentang adegan menarinya yang menuai kontroversi, Jennie menyebut dirinya tak punya banyak persiapan untuk penampilan tersebut.

"Aku tak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi adegan dance," kata Jennie BLACKPINK dikutip dari laman E!NEws, Jumat (9/6/2023). "Syukurlah, saya melakukan ini sepanjang waktu, jadi itu wajar untuk saya," tambahnya.

Pengalaman Luar Biasa

Bergabung dengan para aktor muda populer lainnya, Jennie menyebut dirinya merasa sangat beruntung memiliki kesempatan berkating bersama Lily-Rose Depp.

"Luar biasa," ucapnya. "Saya sangat beruntung telah bekerja dengan seseorang yang sudah lama saya kenal. Dan dia seorang superstar. Saya sangat beruntung. Saya sangat bersenang-senang," tutur Jennie dalam tayangan YouTube Max yang dirilis 7 Juni 2023.

Kata The Weekend

Abel Tesfaye atau yang populer dengan nama panggungnya The Weekend pun mengungkap rasa bangga, juga menyadari betapa pentingnya sosok Jennie untuk berada dalam serial yang juga diproduseri olehnya.

"Penting bagi kita untuk mendapatkan seseorang seperti Jennie yang memahami dunia ini," katanya dalam wawancara dengan Apple Music.

"Banyak di sini ini, seperti saya, bukan aktor, dan kami semua memahami dunia (hiburan)," lanjutnya. "Kami semua masuk dalam satu tempat, dan saya pikir Jennie melakukannya dengan sangat baik dalam tayangan ini. Aku sangat bangga padanya," tandas The Weekend.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading