Sukses

Entertainment

6 Gaya Cantik Para Selebriti yang Hobi Main Tenis, Sporty dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Tenis merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di dunia. Di Indonesia sendiri jumlah peminatnya mungkin tak sebanyak di luar sana. Biasanya hobi ini dilakoni oleh para selebriti dan public figure.

Olahraga yang pertama dipopulerkan di Inggris ini membutuhkan melahirkan banyak atlet perempuan ternama seperti Maria Sharapova hingga Venus Williams. Sebagai jagoan lokal kita mengenal nama-nama seperti Kristina Irwan dan Yayuk Basuki.

Belakangan olahraga ini mencuri perhatian berkat terlibatnya para artis ternama Indonesia. Beberapa event eksibisi digelar untuk meningkatkan minat masyarakat pada olahraga yang satu ini.

Sejumlah artis dan public figure Tanah Air terlihat cukup gemar berlatih tenis. Netizen merasa para artis hobi tenis ini punya aura yang memikat di lapangan. Siapa saja?

Wulan Guritno

Wulan Guritno sudah cukup lama memilih tenis sebagai hobi sekaligus olahraga favoritnya. Ia tak jarang mengajak putrinya, Shalom Razade untuk ikut latihan. Wulan kerap mengunggah berbagai momen ketika ia beraksi di lapangan tenis.

Anya Geraldine

Dikenal sebagai influencer dan kreator konten, Anya Geraldine juga cukup gemar berolahraga. Tenis juga jadi salah satu yang kerap ia lakukan di kala senggang. Anya punya beragam outfit tenis yang menuai banyak pujian.

Dian Sastrowardoyo

Selain mengukuhkan diri sebagai aktris papan atas, Dian Sastrowardoyo juga rajin menjaga kebugaran. Salah satunya lewat tenis yang membuatnya jatuh hati. Ia juga diketahui memiliki geng tersendiri untuk berlatih tenis.

Gege Elisa

Golf dan tenis adalah dua olahraga yang cukup menarik perhatian Gege Elisa. Selebgram yang satu ini cukup rutin berlatih kedua olahraga tersebut. Saat berlatih ia kerap menggunakan outfit yang kece dan terlihat seperti atlet profesional.

Nagita Slavina

Tak ingin kalah dari suaminya, Nagita Slavina rupanya mulai rajin berlatih tenis. Ia dalam waktu dekat akan bertanding di Lagi-Lagi Tenis. Ia bakal bermain satu tim dengan Gege Elisa.

Nia Ramadhani

Banyak yang bilang tenis cenderung digemari oleh orang-orang berada. Nia Ramadhani pun termasuk salah satunya. Ia dan Luna Maya bakal bertarung melawan Gege-Gigi di pertandingan 24 Juni 2023 mendatang. Siapa bakal menang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading