Sukses

Entertainment

Momen Inara Rusli Cium Tangan Virgoun saat Ruang Mediasi, Sikap Sang Bunda jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Sekian lama berseteru, Inara Rusli dan Virgoun akhirnya bertatap muka. Keduanya hadir dalam sidang cerai yang mengagendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (8/6/2023). Terlepas dari perceraian yang kini sedwng bergulir, dalam pertemuan tersebut, nyatanya ada satu momen yang cukup mencuri perhatian publik.

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, tampak Inara Rusli dan Virgoun sedang berhadapan dengan hakim mediasi. Dikutip dari Liputan6, ibunda dari Inara Rusli pun disebut berada di ruangan tempat dilangsungkannya upaya perdamaian pada pasangan yang sudah menikah 10 tahun tersebut.

Ada satu momen ketika ibunda Inara Rusli tampak memegang bahu Virgoun sambil menjelaskan sesuatu ke hakim mediasi. Tak lama berselang, ia pun berbalik badan sambil menyeka airmatanya dengan garis wajah yang memperlihatkan kesedihan.

Inara Cium Tangan

Tak hanya raut kesedihan sang bunda, di video tersebut juga terlihat momen langka yang jarang terjadi pada mereka yang sedang berseteru. Sesaat sebelum keluar dari ruang sidang, Inara terlihat mencium tangan Virgoun yang masih berstatus sebagai suaminya.

Tak lama berselang, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu pun bergegas meninggalkan ruangan sidang tanpa berkomunikasi satu sama sain. Inara Rusli dan sang bunda terlihat berjalan lebih dulu, disusul Virgoun yang membuntuti dari belakang. 

Terharu

Video yang tersebar di platform TikTok itu pun kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang mengaku terharu melihat pemandangan tersebut, terlebih sikap yang ditunjukkan ibunda Inara Rusli.

"Salut sama ibunya inara... begitu mulia hatinya... terlihat dari sikapnya, tanpa harus menjelaskan apapun.." kata salah satu warganet. "Ternyata klo psngn bercerai selain anak yg tersakiti..perasaan ibu gk kalah sakitnya mlht anak2ny bercerai," timpal yang lainnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading