Sukses

Entertainment

Nikita Willy Pernah Kecewa dengan Suami, Hampir Saja Berantem

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan salah satu pasangan yang diidolakan oleh netizen. Keduanya digadang sebagai pasangan ideal. Terlebih ketika mereka mampu bekerjasama dalam membesarkan anak.

Sebuah rumah tangga memang penuh dengan perjuangan. Dan Nikita bersama Indra yang bisa bersama saling mengisi membuat pernikahan mereka berjalan dengan baik. Nikita pun mengaku bahagia sampai sekarang ini.

"Kalau aku ada life partner, karena aku gak bisa sendiri," kata Nikita Willy saat menjawab pertanyaan mengenai kebahagiaan setelah dirinya menikah dengan Indra Priawan.

"Senang aja kalau misalkan ramai-ramai dan sekarang ada temannya," sambung Nikita Willy di akun Instagram @lambegosiip, baru-baru ini.

Pernah Kecewa

Pertanyaan pun berlanjut terkait pertengkaran setelah mereka menikah. Nikita Willy pun mengaku bahwa dirinya dan Indra pernah hampir bertengkar karena kekecewaannya pada suami. Saat itu Indra tak mau makan pancake yang dibuatnya.

"Belum sih (berantem)," jawab Indra Priawan.

Namun, jawaban Indra langsung dipotong Nikita Willy. Ia pun membantah dan menyebut keduanya sempat bertengkar karena Indra tak mau makan pancake yang dibuatnya. "Udah, udah, habis kamu gak mau makan my pancake," ucap Nikita Willy.

"Oh habis pancake-nya asin," sahut Indra Priawan. "Pas dia pergi aku coba makan, tapi emang gak enak," tutur Nikita Willy sembari tertawa.

Disebut Hebat

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan memang berjalan dengan sangat baik. Keduanya memang terlihat sangat dewasa ketika menjalani biduk pernikahan yang baru saja berlayar. Karenanya, netizen banyak yang menyatakan pasangan ini hebat.

"Tapi hebat dari nikah sampai udah punya anak dia gak berantem, banyak loh yang habis nikah sering berantem," tulis akun @sripurwa25.

"Suka sama pasangan ini," tulis akun @aminsutanto98.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading