Sukses

Entertainment

Kembali Dipercaya jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Rossa Anggap Sebuah Refreshing dalam Karirnya

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 20 tahun berkarir di industri musik Indonesia, diva pop Tanah Air, Rossa sepertinya sudah dianggap memiliki kapabilitas dalam dunia entertaiment. Hal itu terbukti ketika ibu satu anak itu beberapa kali dipercaya untuk menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat bergengsi. Tak hanya berbagi pengalaman dengan mereka yang ingin meretas karir, Rossa juga menganggap keterlibatannya sebagai juri juga sebagai ajang refreshing dalam perjalanan karirnya.

Hal itu disampaikan Rossa saat konferensi pers jelang hadirnya Indonesia's Got Talent 2023. Seperti season sebelumnya, tahun ini perempuan 44 tahun itu kembali masuk ke formasi juri inti bersama Denny Sumargo, Ivan Gunawan dan Reza Arap.

"Ini dia yang aku butuhkan dari karir aku, refreshing. Aku senang melihat perjalanan karir seseorang yang akan menjadi bintang, mungkin nggak cuma di Indonesia, tapi di dunia," ujar Rossa di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Antusias

Disebut sebagai wahana penyegaran dalam karirnya, Indonesia's Got Talent memang di-set untuk tak hanya berfokus untuk mereka yang memiliki talenta di bidang tarik suara, melainkan di berbagai aspek yang berkaitan dengan bidang entertainment. Maka dari itu, mantan istri Yoyo Padi itu mengaku sudah tak sabar untuk melihat secara langsung bakat-bakat luar biasa yang jarang ditemui di ajang lainnya.

"Waktu di awal, (IGT) season 1 bukan cuma suara, tapi ada dancer, ada pesulap, ada seni beladiri dan sebagainya. Yang aku nantikan syuting bareng mereka (peserta), serunya bareng mereka, jujur dengan apa yang mereka rasakan. Aku bangga ada disekolahan ini, menantikan apa sih bakatnya terlebih banyak talenta dari luar juga, ada Taiwan, Belanda. Semoga kita dapat talenta-talenta yang luar biasa," tuturnya.

Lebih Menarik

Indonesia's Got Talent 2023 akan memulai perjalanannya pada 11 Juni 2023. Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI menjanjikan masyarakat akan menemukan banyak momen-momen menarik sepanjang penayangannya.

"Saya sudah nonton dua episode (IGT 2023), itu lucu banget. IGT tahun lalu, hype-nya luar biasa, itu tahun pertama aja saya yakin, tahun kedua ini jauh lebih (yakin) karena ada talent-talent luar negeri,” ujar Dini Putri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading