Sukses

Entertainment

Sukses Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Putri Ariani Diundang ke Rumah Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nama Putri Ariani mendadak jadi perbincangan publik usai menuai prestasi di ajang America's Got Talent. Di sana, ia mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell dan berhak langsung tampil di babak semifinal. Menjadi bintang atas prestasinya, Putri Ariani pun diundang untuk berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Lewat program AdaRans yang tayang di NET TV, Putri Ariani berbagi cerita soal pengalamannya bisa menembus America's Got Talent. Putri hadir sebagai bintang tamu bersama Hetty Koeshendang di episode ketiga penayangan AdaRans yang tayang pada Sabtu (10/6/2023).

Selain kehadiran Putri Ariani di program AdaRans, sejumlah konten baru pun diperkenalkan untuk menemani pemirsa televisi, salah satunya NET Sinema melalui parade film special Catatan Si Boy pada 12 sampai 16 Juni 2023, mulai pukul 20.00 WIB.

Konten Inspiratif

Di samping itu, NET juga menghadirkan dua konten terbaru lewat program berkonsep light talkshow bertajuk Waktu Indonesia Malam serta konten hiburan inspiratif bertajuk UMKM (Usaha Minim Keuntungan Maksimal) di bulan Juni ini. Program-program tersebut merupakan komitmen NET untuk selalu menghadirkan program inspiratif untuk para pemirsanya.

"NET ingin memastikan pemirsa mendapat tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga kaya akan informasi dan menginspirasi,” jelas Sambodo selaku Direktur Konten NET.

Detilnya

Program Waktu Indonesia Malam menyajikan bincang-bincang casual antara tiga orang sahabat yaitu komika Yusril Fahriza, model cantik Berlliana Lovell dan aktor Frans Nickolas. Bersama bintang tamu yang berbeda di tiap episodenya, mereka akan membahas informasi terkini atau berita paling viral dengan tema yang sangat luas mulai dari politik, kesehatan, entertainment atau apa pun yang tengah menyeret perhatian publik.

Sementara itu, proram UMKM (Usaha Minim Keuntungan Maksimal) merupakan program yang mengangkat kisah perjuangan para pedagang kecil yang viral dan ramai diserbu pembeli. Komedian Muhammad Sofyan alias Inyonk dan model sekaligus seleb TikTok Zoe Levana akan berduet menjadi host program ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading