Sukses

Entertainment

Setelah Move On Tutorial, Jaz Rilis Lagu Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Solois asal Brunei Darussalam, Jaz baru saja merilis single anyar berjudul Bersamamu. Lagu tersebut sekaligus kerjasama kedua Jaz bersama musisi Kaleb J setelah lagu Move On Tutorial yang dirilis pada akhir 2022 kemarin.

Dalam keterangannya, Jaz menjelaskan jika lagu Bersamamu diberikan oleh Keke Kananta, A&R Sony Music Entertainment Indonesia dalam bentuk demo berbarengan dengan lagu Move On Tutorial. Menurutnya, sejak versi demo, lagu Bersamamu sudah membuatnya jatuh hati lantaran nuansa lagunya yang serupa dengan sejumlah lagu yang ada di album Sinergi.

"Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di (album) Sinergi," kata Jaz dalam keterangannya.

Tentang Rasa Syukur

Lebih lanjut, pria 30 tahun itu membeberkan jika lagu Bersamamu menggambarkan perasaan syukur atas hadirnya seseorang yang spesial dalam hidup. Ia pun berharap makna lagi tersebut bisa menular ke seluruh pendengarnya.

"Ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita. Semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengar dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang," sambungnya.

Jawab Kerinduan

Mengusung vibe yang sama seperti album pertamanya, Jaz mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dalam single Bersamamu, baik itu dari segi genre musik maupun eksperimen instrumennya. Jaz juga mengatakan hadirnya lagu yang bertema jatuh cinta tersebut sekaligus menjadi jawaban atas kerinduan penggemar akan alunan cinta yang kerap dibawakan di beberapa single sebelumnya.

"Setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading