Sukses

Entertainment

Coldplay Umumkan Konser 4 Hari di Singapura, Fans Indonesia Siap Ikutan War Tiket Lagi

Fimela.com, Jakarta Coldplay membagikan kabar membahagiakan bagi para pecinta musiknya di kawasan Asia Tenggara. Mereka baru saja memposting tanggal-tanggal terbaru untuk Music of the Spheres World Tour via Instagram.

Terdapat tiga negara tujuan baru yang diungkap Coldplay pada Januari hingga Februari 2024 mendatang. Ketiga negara tersebut adalah Manila, Filipina dan Thailand.

Bahkan Singapura mendapat jatah empat hari konser dari Chris Martin dkk. Kabar itu tak hanya jadi berita bagus bagi fans Coldplay di Negeri Singa, melainkan juga dari negara-negara sekitarnya termasuk Indonesia.

Fans Indonesia Ikut Antusias

Penikmat musik Coldplay di Indonesia ikut antusias menyambut pengumuman tersebut. Di Jakarta, show sejauh ini hanya akan berlangsung satu hari dan tak cukup menampung besarnya animo penggemar.

Dengan empat hari konser di National Stadium, Singapura, fans dari Indonesia kemungkinan besar akan kembali semangat mengikuti war ticket. Seperti diketahui tiket show di Jakarta sudah ludes dalam waktu singkat. 

"Di Indonesia kalah war, banyak banget calo nya. Otw ke Singapore 4 hari berturut-turut," komentar akun @ad***afril. "Nah mending duit gua relain buat bayar ke negara tetangga daripada bayar calo! lets go to singapore!!!," sahut @denn****gs.

Jadwal Baru di Asia Tenggara

Lawatan Coldplay ke Asia Tenggara di awal 2024 akan dimulai pada tanggal 19 Januari di Manila, Filipina. Kemudian Chris Martin Cs bakal menghibur fans di Singapura pada 23, 24, 26 dan 27 Januari. Penjualan tiketnya akan dibuka bersamaan pada 19 Juni 2023 nanti.

Sementara show di Bangkok, Thailand akan dihelat pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium. Penjualan tiket akan dibuka 20 Juni 2023. Bisa dipastikan, fans Coldplay Indonesia takkan menyia-nyiakan kesempatan kedua dan ketiga ini. Kamu salah satunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading