Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Naik KRL, Netizen Penasaran Bagaimana Penyamarannya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya baru pertama kalinya mencoba moda transportasi KRL. Hal itu diungkapkannya di akun media sosial yang dimilikinya. Suami Nagita Slavina itu mengunggah sebuah video singkat.

Kereta Rel Listrik (KRL) memang telah menjadi moda transportasi yang dekat dengan masyarakat sekarang ini. Kereta dianggap sebagai moda transportasi cepat namun murah. Karenanya banyak masyarakat yang menggunakannya.

"Pertama kali naik KRL," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, belum lama ini.

Merasa Betah

Dalam keterangan unggahannya tersebut, Raffi Ahmad tampak merekam music video dari penyanyi Happy Asmara. Ia yang mengatakan suka dengan lagu tersebut, mengaku jadi betah selama perjalanan menggunakan kereta.

"Ada lagu kesukaan Aa, jadi betah deh ... @happy_asmara77," ucap Raffi Ahmad.

"Waaaaaaaa maaci aaa," balas pedangdut cantik tersebut di kolom komentar.

Menyamar

Sementara itu, banyak netizen yang mengaku sangat penasaran dengan bagaimana Raffi Ahmad dan timnya menyamar selama berada di dalam KRL. Dalam video yang diunggah pun, Raffi menutup wajahnya dan tim dengan emoticon.

"Wah pasti nyamar pake topi masker kacamata ya a biar ga keliatan di sekeliling.. mantap a rafi... mau naek krl gmn a rasa nya heheh.. sehat selalu a," ujar akun bernama dwi_noviarti.

"Aaaassssikkkkkkkkkkkk," sambung akun unblockimeiyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading