Sukses

Entertainment

Poppy Sovia Pamer Rambut Beruban, Netizen: Itu Mah Highlight Rambut

Fimela.com, Jakarta Artis wanita cantik kelahiran 23 September 2023, Poppy Sovia, dikenal juga dengan perannya saat memainkan karakter seorang creative behind the scene dalam salah satu film horor legendaris Indonesia legendaris, Keramat (2009).

Dengan gaya penampilannya yang nyentrik dan tomboy, tentu dirinya menjadi salah satu artis yang kerap disorotan publik dan sulit untuk dilupakan.

Tak hanya itu, Poppy juga dikenal memiliki paras wajah yang selalu tampak awet muda layaknya ABG kendati usianya yang akan segera memasuki kepala empat.

Pamer Rambut Beruban

Kendati memiliki wajah bak anak muda, Poppy belum lama ini justru membagikan potret dirinya dengan memamerkan rambutnya yang tengah mulai beruban.

Walau sempat merasa malu, Poppy mengaku kini dirinya telah menyukuri rambut berubannya tersebut.

"Selfie dulu ah udah lama enggak pamer uban. Lagi dalam rangla menerima diri plus uban yang tumbuh dan suka dadah-dadah ke orang2 biar keliatan ada," tulis Poppy dalam unggahannya.

"Awalnya gak suka, malu, ngerasa tua dll lahh.. tapi.. ehh tapii.. disyukurin ajaah.. belom kepikiran di cat lagi hehe," ungkapnya.

"Soalnya salah satu cita-cita gue itu pengen tua dan berbahagia.. moga cita-cita terlaksana yaa gaiss doa yang terbaik juga buat kalian yaaa," pungkasnya.

Bertolak Belakang dengan Wajahnya

Seperti bertolak belakang dengan wajahnya yang selalu seperti remaja, banyak publik yang mengira rambut berubannya tersebut hanyalah gaya rambut 'highlight hair'.

Tak sedikit pula yang memuji Poppy atas penampilannya terbarunya tersebut.

"Hightlights kan itu mah?" canda seorang rekan sesama artisnya, eddibrokoli.

"MasyaAllah tabarakallah tetep cantik tth mah," puji seorang netizen.

"Yg penting tetap baby face ya," sambung netizen lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading