Sukses

Entertainment

Erina Gudono Protes Media Pakai Foto Lawas Kaesang, Usaha Buat Glow Up Jadi Sia-Sia

Fimela.com, Jakarta Pengumuman Kaesang maju sebagai Calon Wali Kota Depok menuai beragam reaksi. Tak sedikit yang mengkritisi putra bungsu presiden Jokowi itu dengan berbagai isu yang diangkat.

Sebagai sosok yang punya eksistensi di media sosial, Kaesang tentunya sudah 'kebal' dengan sederet pemberitaan tentang dirinya. Namun Erina Gudono yang baru saja menikah dengan Kaesang juga turut merasakan dampaknya.

Erina baru-baru ini mengungkapkan protesnya terhadap berita-berita di media cetak maupun elektronik. Bukannya tak suka suaminya dikritik, ia justru mengeluh gara-gara foto.

Cuitan Viral Erina

Erina Gudono mengungkapkan unek-uneknya itu lewat cuitan di Twitter. Puteri Indonesia DIY itu kesal karena banyak media menggunakan foto lawas Kaesang sebelum menikah dengannya. 

"Boleh nggak ya…… semua media online offline kl mau muji / jelekin Mas Kaesang gpp, asal materi kontennya jangan pake foto foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksix. Dia dah susah2 kubantu sedikit glow up photoshoot 34x tapi yg beredar foto jadul 😭 Trims🙏," tulis Erina Gudono (13/6/2-23)

Hibur Netizen

Erina Gudono merasa upayanya membuat sang suami glow up jadi sia-sia. Karena itu ia berharap foto-foto yang dipakai lebih update. Bahkan ia memberi contoh foto yang cocok terpampang di berita.

"Yg ini boleh lah, sedikit agak mending daripada yg dulu😭," lanjutnya.

Netizen merasa terhibur dengan cuitan Erina yang memilih santai menanggapi pemberitaan tentang suaminya. "Waduhhh asyik banget punya keluarga yg santai kayak gini yaa...nggak menantu nggak klrg mertua semua selowww aja," kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading