Sukses

Entertainment

Menikmati Makanan Asam, Momen Bulan Madu Jessica Mila di Barcelona Disorot publik

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sedang menikmatin momen bulan madu di Eropa. Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Mila mengunggah beberapa foto dan video momen bulan madunya.

Dalam postingannya, permepuan yang akrab disapa Mila ini membagikan momen keseruannya di Barcelona, Spanyol. Pasangan yamg menikah pada 5 Mei 2023 itu terlihat berkunjung ke Katedral Barcelona dan Sagrada Familia. Tak hanya itu saja, Mila juga terlihat berpose di depan Arc de Triomf.

Tak hanya berkunjung ke tempat-tempat yang indah, Jessica Mila juga terlihat menikmati gelato di bawah panasnya terik matahari. "Cobain deh," ujar Yakup sambil menyodorkan gelatonya. "Enak. Tapi ini juga segar," sahut Mila. "Mau cobain dong," kata Yakup.

Asem

Jessica Mila pun langsung menyodorkan gelatonya dan menyuapkan pada Yakup. Uniknya Yakup langsung mengerutkan wajahnya lantaran rasa gelato milik sang istri terlalu asam.

"Asem banget!" ujar Yakup yang membuat Jessica Mila tertawa.

Diduga Hamil

Tak ayal postingan Jessica Mila pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Sebagian netizen salfok dengan Mila yang mulai suka makanan asam.

"Suka yg asem udah ngidam," ujar seorang netizen. "Mulai doyan yg asem2 ahhh, maaf kehaluan ku," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading