Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Bisu, Jessica Mila Ingin Baju Pernikahannya Jadi Warisan untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jessica Mila menceritakan kisah perihal gaun pernikahannya. Ia menceritakan jika gaun putih itu adalah saksi bisu atas berbagai kebahagiaan yang di rasakan di pernikahannya dengan Yakup Hasibuan.

“Di foto ini aku pakai robe (gaun) yang jadi saksi momen-momen spesial dan berarti selama rangkaian acara pernikahanku kemarin,” tulis Jessica Mila.

Jessica Mila ingin gaun pernikahan yang dikenakannya bisa jadi warisan sekaligus saksi bahagia di pernikahan anaknya kelak.

Warisan

Jessica Mila merasa bila gaun yang ia pakai akan bertambah istimewa jika dipakai secara turun temurun. “Yang pasti saya bisa mengatakan gaun ini adalah salah satu baju kesayanganku,” jelasnya.

“Bukankah itu istimewa kalau baju kesayangan ini bisa aku kasih ke anakku nanti dan diturunin ke generasi berikutnya," lanjutnya.

Awet

Ia pun bertanya apakah ada orang seperti dirinya dan bagaimana cara supaya gaun tersebut bisa tetap awet. Bahkan dirinya sempat bingung apakah gaun itu harus dicuci supaya gaunnya tak rusak.

“Teman-teman di sini ada yang sama kaya aku juga enggak sih pengin nyimpen baju kesayangan untuk diturunin ke anak cucu? Dari kemarin aku maju mundur mau nyuci robe ini karena penginnya sih bisa aku cuci sendiri di rumah. Gimana ya supaya kain dan payetnya ngga rusak pas aku cuci?” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading