Sukses

Entertainment

Gelar Press Conference Serial Losmen Bu Broto, Simak Keseruan dan Pemerannya

Fimela.com, Jakarta Pada hari Jumat 16 Juni 2023, Ideosource Entertaiment, Paragon Pictures, dan KapanLagi Youniverse mengadakan press conference serial Losmen Bu Broto. Losmen Bu Broto mengisahkan sebuah keluarga yang harmonis di Yogyakarta serta memiliki dan mengelola sebuah losmen. Serial satu ini diangkat dari film sebelumnya yang berjudul Losmen Bu Broto, kemudian dikembangkan kembali karena banyaknya peminat dari penonton. 

Kisah yang penuh dengan drama keluarga, menguras emosi dan siap membuat banyak orang tersentuh dengan tema dan sudut pandang serial satu ini. Serial satu ini juga menyajikan sebuah cerita kelanjutan dari Film Losmen Bu Broto yang dikemas secara menarik dan kompleks. 

"Saya senang karena diberikan kesempatan untuk membuat film maupun serial yang mengangkat tema budaya. Seperti, serial Losmen Bu Broto yang mengangkat penetrasi budaya yang sangat kental. Ini akan menjadi kesempatan yang besar karena memberikan nilai-nilai unsur budaya di serial ini." Ujar Arwin Wardhana sutrada serial Losmen Bu Broto

 

Hal yang Berbeda di Losmen Bu Broto the Series

'Serial Losmen Bu Broto' menampilkan latar 4 tahun kemudian dari Film Bu Broto dan mengisahkan cerita keluarga yang lebih kompleks antara Pak Broto, Bu Broto, Mbak Pur, Jeng Sri, Tarjo. Selain itu, juga menggambarkan asmara antara Jeng Sri dengan Jarot, laki-laki yang dia cintai. 

Tak hanya itu, dalam serial Losmen Bu Broto ini juga akan memberikan banyak wajah baru dengan karakter yang berbeda dari sebelumnya, seperti, Febby Rastanty (Jeng Sri), Ayushita (Mbak Pur), Wulan Guritno (Anna), Sisca JKT48 (Sekar), dan Augie Fantinus (Partono). 

Serial ini mengangkat banyak unsur budaya maupun kuliner serta lokasi syutingnya sendiri bertempat di Yogyakarta. Selain itu, serial ini juga dibintangi beberapa pemain aktris sebelumnya seperti Maudy Koesnaedi (Bu Broto), Mathias Muchus (Pak Broto), Baskara Mahendra (Tarjo), Marthino Lio (Jarot), dan Erick Estrada (Atmo). 

Melihat nama pemeran diatas tentunya penonton akan mengetahui kualitas akting para pemain yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Keunikan Serial Losmen Bu Broto

Dengan totalitas yang sangat luar biasa dari serial ini, ada banyak sekali keunikan pada saat Press Conference serial 'Losmen Bu Broto'. 

Menjadi salah satu film yang banyak ditonton pada aplikasi streaming, ternyata menjadikan film Losmen Bu Broto ini, menjadi salah satu konten Indonesia terbaik. Menariknya, ini menjadi tontonan keluarga yang banyak disukai kemudian dikembangkan menjadi serial. 

Meskipun, beberapa pemain dari serial Losmen Bu Broto memiliki wajah baru, uniknya setiap pemeran dapat membangun chemistry satu sama lain seperti layaknya keluarga. Hal itu terlihat sepanjang acara press conference, setiap aktor juga saling berinteraksi dan sangat dekat bahkah bersendau gurau. 

Dalam press conference serial Losmen Bu Broto, menceritakan tentang kisah keluarga yang sangat hangat penuh dengan konflik yang sangat kompleks. Serial ini mengharapkan agar para penonton merasa tersentuh dengan karakter dari setiap pemain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading