Sukses

Entertainment

5 Inspirasi OOTD Nikita Willy saat Hadiri Pesta dengan Balutan Outfit Hitam, Terlihat Elegan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy menjadi salah satu selebriti yang sering membagikan potretnya di media sosial. Outfit keseharian hingga ke pesta pun selalu mencuri perhatian publik.

Dilihat dari akun instagram pribadinya, Nikita Willy kerap kali memakai gaun pesta berwarna hitam. Penampilannya pun semakin elegan ditambah dengan makeup yang flawless.

Seperti apa potret gaun pesta hitam Nikita Willy yang bisa kamu tiru? Berikut potretnya:

Menggunakan Chubby dresses dengan spatu boats membuat penampilan Nikita Willy semakin memukau. Ditambah make up yang natural.

Penampilan Nikita Willy dengan Trimmed draped dress membuatnya terlihat memukau. Pakaian ini juga bisa ditiru saat kondangan

Meski sederhana, penampilan Nikita Willy menggunakan viscose strapless maxi dress juga membuatnya semakin elegan. Cocok digunakan untuk dinner bersama kekasih.

Untuk kamu yang ingin pergi ke acara formal, bisa tiru OOTD Nikita Willy saat mengenakan Dress ruffle berdada rendah dan rambut panjang yang digerai.

Off shoulder hitam ala Nikita Willy kali ini juga bisa kamu gunakan saat dinner. Apalagi memakai makeup bold dengan lipstik berwarna merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading