Sukses

Entertainment

Momen Kocak saat Nikita Willy - Indra Priawan Main Tebak-Tebakan, Rizky Billar Dikira Anaknya Sule

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen hangat penuh gelak tawa terjadi dalam kebersamaan Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan. Sambil mengisi waktu luang, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu memainkan sebuah game untuk seru-seruan. Yang terjadi, sebuah fakta mengejutkan berkaitan yang menyeret nama Rizky Billar dan komedian Sule.

Dilihat dari sebuah unggahan di TikTok NWIP official, Nikita Willy dan Indra Priawan awalnya bermain tebak-tebakan nama artis. Dikutip dari Dream, Ada satu momen Indra Priawan diminta menebak satu gambar yang menunjukkan sosok Rizky Billar. Sayangnya, Indra mengaku tak tahu nama pria yang wajahnya tertera di layar.

"Coba tebak ini siapa," tanya Nikita Willy pada sang suami. "Ini nggak tahu," jawab Indra Priawan dengan wajah kebingungan.

Diberi Clue

Belum menyerah untuk meminta sang suami menebak sosok yang ada di layar, Nikita Willy kemudian memberikan sedikit clue. Ia membocorkan nama depan sang aktor dan meminta suaminya itu untuk menebak nama lengkapnya dengan tepat. Namun begitu, Indra Priawan pun masih bergeming dan mengaku tak tahu.

"Itu Rizky. Rizky siapa coba?," tanya Nikita Willy. "Nggak tahu," jawab Indra Priawan. 

Dikira Anaknya Sule

Tak mau membuat sang suami makin bingung, Nikita Willy pun kemudian memberitahu jika sosok tersebut adalah Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora. Tak terjadi kemudian, Indra Priawan malah memberikan respon yang di luar dugaan karena mengira Rizky Billar adalah anak dari Sule, yakni Rizky Febian.

"Itu tadi aku pikir mirip anaknya Sule," ungkap Indra Priawan. "Itu Rizky Febian," sahut Nikita Willy meluruskan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading