Sukses

Entertainment

Beri Golden Buzzer untuk Putri Ariani, Simon Cowell Kini Tak Lagi Ditakuti

Fimela.com, Jakarta Simon Cowell jadi sosok yang sudah lama berkecimpung di dunia showbiz. Ia telah belasan tahun terlibat menjadi juri ajang pencarian bakat, termasuk America's Got Talent 2023.

Di ajang itu Simon memberi golden buzzer kepada Putri Ariani, peserta asal Indonesia. Meski punya keterbatasan, Putri berhasil memikat hatinya dengan suara yang begitu merdu.

Langkah juri asal Inggris itu tentu mendapat pujian dari banyak pihak. Ia membuat hati para penonton ikut terenyuh dengan penghargaan yang ia ebrikan untuk Putri.

Di sisi lain, ada juga pihak yang mengkritisi Simon Cowell. Mereka menilai sosok Simon sudah jauh berubah dari yang dulu.

Protes terhadap Simon

Kritik, protes hingga tuntutan terhadap Simon Cowell untuk mundur dari juri AGT dilayangkan netizen di medsos. Di forum Reddit, menyayangkan perubahan sikap Simon yang terlalu 'lembut' dan membosankan.

"Saya akan senang jika Howard kembali ke acara itu. Kami membutuhkan penilaian yang lebih jujur," kata salah satu member forum. "Howard Stern adalah juri AGT terbaik sepanjang masa. Ia adalah juri yang adil, tidak memberi perlakuan khusus pada siapa pun, dan sangat lucu. Betapa sedihnya kisah mereka, Howard tetap akan menilai dengan adil," timpal lainnya.

Perubahan Imej

Simon Cowell pernah terlibat di banyak ajang pencarian bakat. Ia pernah menyatukan Harry Styles dengan Zayn, Liam, Niall dan Louis sebagai One Direction di X Factor. 

Selama bertahun-tahun Simon dikenal sebagai juri yang galak. Tak sedikit peserta yang dapat komentar tegas darinya. Namun karena objektivitasnya Simon tetap dapat respect.

Kini tampaknya imej seorang Simon Cowell mulai berubah. Apalagi setelah ia memiliki seorang anak pada 2014, ia tak menampik sikapnya yang mulai melunak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading