Sukses

Entertainment

Sedihnya Asri Welas Dapati Anak Kejang Sampai tak Sadarkan Diri, Begini Kondisinya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Asri Welas tak bisa menyembunyikan kesedihannya kala sang anak terkapar pingsan setelah kejang. Putranya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, yang akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Melia Cibubur di Jakarta Timur dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Asri Welas sebelumnya mengungkap bahwa putranya mengalami kejang yang berkepanjangan dan telah menjalani CT scan. Ia pun meminta doa terbaik kepada khalayak. Dan akhirnya, Gibran pun kini sudah keluar dari ruang ICU.

Hal itu diketahui dari unggahan Asri Welas belakangan ini, dimnana dirinya mengucap terima kasih atas doa yang dipanjatkan oleh semua orang baik.

"Terima kasih sahabat-sahabat ku untuk semua doa baik untuk kakak @ibran_gibran ALLAH SWT yang akan membalas kebaikan sahabat-sahabat ku atas doa untuk kakak @ibran_gibran, alhamdulilah kakak @ibran_gibran sudah keluar dari ICU," kata Asri Welas di laman Instagramnya, asri_welas, baru-baru ini.

Pindah ke Ruang Rawat Inap

Pada kesempatan tersebut, Asri Welas juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang bertindak cekatan kala Gibran dalam kondisi tak sadarkan diri. Juga ketika mereka memberikan perawatan yang maksimal.

"Terima kasih para dokter dan suster dari @rsmeiliacibubur sudah merawat kakak @ibran_gibran," papar Asri Welas.

Sekarang ini, anak Asri Welas tersebut sudah membaik dan dipindah ke ruang rawat inap. "Kakak @ibran_gibran pindah ke ruang rawat inap. Sehat selalu anakku sayang," ucapnya.

Banjir Doa

Kabar tersebut pun langsung menuai banyak teman artis dan netizen yang memberikan tanggapan. Mereka berbondong mendoakan kesembuhan bagi Gibran, anak Asri Welas.

"Alhamdulillah yaa Allah,, cepet sehat cepet pulang ke rumah kaka ibran sayang si anak hebat," kata Deswita Maharani.

"Semangatttt mba @asri_welas dan lekas sembuh buat ibrann dan segera ceria lagiii," ucap Luna Maya.

"Amiiin sdh ga di ICU lgi. semoga bisa cepat pulang kembali pulih. dan untuk ke depan ga ada lagi salah penanganan dari dokter ya mbak @asri_welas," papar Indy Barends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading