Sukses

Entertainment

Awet Muda Bak Kakak Adik, Nana Mirdad Ungkap Ingin Punya Wajah Seperti Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Artis cantik kelahiran 14 Maret 1985, Nana Mirdad, terkenal dengan paras wajahnya yang rupawan dan awet muda hingga dinilai masih cocok menjadi seperti wanita umur 20an.

Tampaknya hal ini merupakan warisan dari sang ibu, Lydia Kandou, yang telah mengalir dalam darah kedua anak putrinya, Nana dan Naysilla, yang kini masih terlihat seperti ABG di usia kepala tiganya.

Sontak Nana pun mengungkapkan keinginannya untuk dapat memiliki wajah awet muda seperti sang ibu di umur yang ke-60 tahunnya.

 

Mirip dan Awet Mudah Bak Kakak Adik

Dalam pemotretan terbaru Nana dengan sang ibu, Lydia, yang dibagikan oleh Nana melalui laman media sosial Instagramnya, terlihat keduanya kompak memakai pakaian serba putih dengan senyuman manis yang merekah pada wajah mereka.

Nana dan Lydia pun banjir pujian dari publik lantaran keduanya terlihat sangat mirip, terlebih lagi dengan sang ibu yang masih terlihat muda bak kakak-adik dengan Nana.

"Ini sebenernya foto sekarang atau 15 thn lalu sih... Kayanya ga berubah haha.. awet mudanya ga ada lawan dahm 2 wanita cantik dan hebatm sehat selalu ya," komentar seorang netizen.

"Wuuuuhh suka bgt liat kekompakan kalian," tulis netizen lainnya.

Bercita-cita Ingin Seperti Sang Ibu

Kerap kagum dengan penampilan dan semangat sang ibu, Nana pun ungkap keinginannya untuk menjadi seperti sang ibu jika sudah berusia 60 tahun ke atas.

"Cocok laaah masih jadi kakak adek," tulis Nana dalam unggahannya tersebut.

"Cita2ku nanti kalo udah 60 tahun keatas mau punya wajah dan semangat kaya mama," ungkapnya.

"Kamu anak hebat Na," jawab Lydia dalam kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading